Dark/Light Mode

Michelle Ziudith

Ogah Ajak Pacar Login

Senin, 6 Mei 2024 06:00 WIB
Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

RM.id  Rakyat Merdeka - Michelle Ziudith pernah memiliki pacar berbeda agama. Pesinetron mengaku memilih putus daripada memaksa sang kekasih pindah keyakinan.

PACARAN beda keyakinan lagi rame dibahas, bersamaan dengan disorotnya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Pernikahan antar penyanyi itu dinilai tidak sah oleh publik dan Majelis Ulama Indone­sia (MUI), karena beda keyakinan.

Masalah perbedaan keyakinan itu juga dibahas oleh Michelle Ziudith, saat pesinetron tampil di podcast YouTube dokter Richard Lee.

Baca juga : Senang Solo Karier, Anies Tak Tertarik Bikin Partai

Awalnya Ziudith mengaku sedang jom­blo. Menariknya, mantan terakhirnya tahun lalu itu bukan mantan terindah.

“Mantan terindah itu yang 2017. Seka­rang dia belum nikah,” ungkap Ziudith. “Karena Tuhan memang satu. Kita yang tak sama soalnya,” imbuh artis Calon Bini dan Ipar Adalah Maut ini.

Ziudith ogah memaksa pasangannya untuk login alias berpindah agama demi dirinya.

Baca juga : Bima Untuk Jabar, Emil Ke Jakarta

“Aku nggak mau bikin orang login dan logout gitu,” ucap bintang FTV ini. “Aku nggak mau, karena itu tanggung jawabnya besar. Aku nggak mau ngambil dia dari keluarganya gitu. Memang nggak rejeki,” tegas Ziudith.

Cewek blasteran Belanda-Indonesia ini sempat dipacari aktor Marcell Darwin, Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Uniknya, mantan terakhirnya itu bukan seleb.

“Pastinya bukan artis. Artis itu teman-teman pekerjaan, aku nggak boleh pacarin (artis), nggak boleh suka-sukaan. Karena aku juga sayang sama pacar aku, jadi ng­gak mungkin (pacaran dengan artis),” kilah Ziudith.

Baca juga : PKS Kebelet Pindah Haluan, Tapi Gayung Belum Bersambut

Pesinetron Aku Bukan Ustadz dan Magic Hour ini sekarang santai tentang jodoh. Bahkan, mengaku siap hidup sendiri.

“Untuk mulai pacaran saja jadi berat banget, karena pemikiran aku pacaran tuh ngabisin uang,” ujar Ziudith.

“Aku mau membekali diri. Lebih mem­perhatikan agama, kayak salat jangan sam­pai ketinggalan. Jadi nggak bisa berharap, ‘Oh nanti ada suami atau anak aku’,” tuntas model berusia 29 tahun ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.