Dark/Light Mode

Viral Ayah Ojak Damprat Jemaah Haji Asal Malaysia Karena Hina Indonesia Miskin

Senin, 20 Mei 2024 20:59 WIB
Ayah Ojak sapaan Abdul Rozak saat ditenangkan oleh salah seorang pria ketika mendamprat jemaah haji asal Malaysia. (Foto: Tangkapan layar video Instagram/depoklagi
Ayah Ojak sapaan Abdul Rozak saat ditenangkan oleh salah seorang pria ketika mendamprat jemaah haji asal Malaysia. (Foto: Tangkapan layar video Instagram/depoklagi

RM.id  Rakyat Merdeka - Rekaman video Ayah Ojak sapaan akrab dari Abdul Rozak, ayah penyanyi Ayu Ting Ting saat mendamprat jemaah haji asal Malaysia di Tanah Suci, viral di sosial media.

Pasalnya, warga Malaysia yang belum diketahui identitasnya itu menghina Indonesia miskin.

"Jangan menghina negara saya ya, saya ini Indonesia," damprat Ayah Ojak sebagaimana terekam dalam video yang diposting akun @depoklagi di Instagram, Senin (20/5).

Baca juga : Saya Ingin Bersama Istri di Surga Nanti

"Banyak orang suksesnya, enggak Malaysia saja," lanjutnya.

Ayah Ojak yang emosi, tampak menunjuk-nunjuk warga Malaysia itu dengan nada tinggi. Seorang pria, terlihat berusaha menenangkan Ayah Ojak.

Nama Ayah Ojak sempat trending di X tak lama setelah video ini beredar luas. Ada beragam tanggapan diberikan warganet di video viral ini.

Baca juga : Festival Suara Kembali Hadirkan Musisi Indonesia dan Internasional di Nuanu

Akun @MafiaWasit misalnya. "Yang dihina orang Indonesia, yang ngaMuk Orang Depok. Ayah Ojak emang terbaik, benteng terdepan pertahanan harga diri bangsa," tulisnya. "Ayah Ojak For Depok 1," timpak akun @areksosmed.

Akun @DewiTuwuh juga pro Ayah Ojak. Ia mengaku suka dengan nasionalisme ayah Ayu Ting Ting ini.

"Jujur suka ih sama nasionalisme ayah ojak... Gak perlu pasukan khusus membela NKRI cukup Ayah Ojak bertindak kalau udah dihina. Bu Mega bangga banget melihat ini. Gw pro ayah ojak hahah," tulisnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.