Dark/Light Mode

Soraya Rasyid, Selingkuhan Andrew Andika?

Selasa, 21 Mei 2024 06:05 WIB
Soraya Rasyid.  (Foto: IG/sorayarasyid12)
Soraya Rasyid. (Foto: IG/sorayarasyid12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Tengku Dewi Putri masih berkoar-koar tentang suaminya, pesinetron Andrew Andika yang ditudingnya doyan main perempuan. Teranyar, dia membongkar dugaan perselingkuhan Soraya Rasyid dengan Andrew.

Tengku Dewi mem­beberkan isi akun Instagram rahasia yang diduga milik Soraya Rasyid. Isi akun Ins­tagram itu antara lain berisi potret mesra dengan Andrew.

Tengku Dewi juga mengunggah pengakuan temannya, seka­ligus mantan teman Soraya, yang membenarkan tudingan presenter Uang Kaget dan Bedah Rumah itu pernah selingkuh dengan Andrew pada 2022.

Baca juga : BUMN Ikut Aktif Bangkitkan Ekonomi Dan Olahraga Nasional

“Aku sempat jejerin gitu sama foto di Instagram. Ih iya fix beneran dia, dan memang mereka lagi syuting bareng waktu itu,” tuding teman Tengku Dewi.

Selain itu, ada juga laporan lain ke artis asal Medan ini bahwa Soraya dan Andrew su­dah lama berhubungan gelap.

Bahkan, Soraya dituduh per­nah mengunggah video tak senonoh dengan Andrew. “Dia berhubungan sama suamimu, kak. Sampai videonya dima­sukin ke fake Instagram-nya,” ucap teman yang disamarkan identitasnya itu.

Baca juga : Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas

Andrew dan Soraya juga pernah kepergok berciuman dan berpelukan di sebuah club, di kawasan Senopati, Jakarta. Tengku Dewi yang sedang hamil besar ini, membagikan chat-nya dengan Soraya untuk mengklarifikasi.

Netizen ikut geram dengan tudingan tersebut. Bahkan me­nyoroti wawancara lawas Celine Evangelista yang bertanya ke Soraya jika ada lelaki beristri dan kaya raya, mengajaknya jadi istri kedua.

“Penginnya sih yang pertama dan terakhir saja. Kalau jadi yang kedua, nggak apa-apa juga kalau dinikahin kan,” kata Soraya di YouTube. “Kalau serius, ya nikah beneran. Jangan cuma simpanan,” lanjut sang model.

Baca juga : Pesawat Latih Tewaskan 3 Orang

Menurut Soraya, tak ada perempuan yang akan menolak bila didekati atau diajak nikah lelaki kaya raya meski sudah beranak-istri.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa, 21 Mei 2024 dengan judul Soraya Rasyid, Selingkuhan Andrew Andika?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.