Dark/Light Mode

Angela Tee, Soraya Eksotis, Seksi Dan Manja

Rabu, 22 Mei 2024 06:05 WIB
Angela Tee. (Foto: IG/anqela.tee)
Angela Tee. (Foto: IG/anqela.tee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isu perselingkuhan yang dilakukan Soraya Rasyid makin liar. Selain selingkuh dengan Andrew Andika, presenter itu dituding pernah menjalin hubungan gelap dengan polisi, produser dan kru film.

Artis Tengku Dewi Putri terus menguliti Soraya Rasyid, yang dituduh berselingkuh dengan sang suami, aktor Andrew Andika. Hingga kemarin, Soraya ma­sih bungkam. Namun Angela Tee, rekan kerja Soraya, ikut bicara. Dia mengaku, sudah bertanya langsung ke­pada Soraya, soal gosip yang beredar.

“Aku tanya, ‘Aya kamu ke­napa?’ gitu. Dia belum sempat jawab, tapi profile picture-nya udah item (dibuat hitam putih-red),” ungkap Angela kepada Feni Rose.

Baca juga : Masih Dipertimbangkan, Posisi Luhut Jadi Penasihat Prabowo

Model dan penyanyi ini lan­tas membocorkan sifat Soraya. “Ngomongnya kayak manja-manja gemes. Very friendly, lovely gitu,” beber Angela.

Karena itu, artis FTV ini menebak para lelaki tertarik dengan sang presenter. “Sex appeal-nya tinggi. Kan memang orangnya seksi, eksotis. Kayak bule-bule gitu, kalau lihat dia pasti naksir,” tutur Angela.

Di tempat terpisah, Tengku Dewi membeberkan isi pesan dari seorang wanita. Konon suami si wanita adalah seorang polisi, juga berselingkuh dengan Soraya. “Itu kejadian 2017-2018. Aku sedang hamil besar. Suamiku polisi yang mengawal Uang Kaget pada masa itu. Sua­miku sendiri yang keceplosan setelah bertahun-tahun,” cerita si wanita itu kepada Dewi.

Baca juga : Jokowi: Kelangkaan Air Bisa Bikin Perang

Selain itu, ada seorang neti­zen yang menuding kalau Soraya pernah dilabrak oleh istri seorang produser ternama.

Soraya juga dituduh pernah berhubungan badan dengan seorang aktor berinisial R di dalam mobil.

Beredar pula foto Soraya tampak basah-basahan dengan Rendy Kjaernett, aktor beris­tri yang pernah berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz.

Baca juga : Puan Kanan Kiri Oke

“Siapa yang mau kita ajak jalan-jalan melihat keindahan air terjun Wera dan suku Kaili Da’a di Palu? Makanya stand by di depan TV yuk. Tanah Air Beta TV,” tulis suatu akun gosip.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu, 22 Mei 2024 dengan judul Angela Tee, Soraya Eksotis, Seksi Dan Manja

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.