Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Asyik Dugem Bareng Tiko

Kamis, 30 Mei 2024 06:05 WIB
Bunga Citra Lestari. (Foto: IG/itsmebcl)
Bunga Citra Lestari. (Foto: IG/itsmebcl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana kembali dipergunjingkan setelah dugem bersama. Haters membanding-bandingkan Tiko dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Pasangan penyanyi dan bankir yang menikah pada Desember 2023 itu, tampil dalam suatu acara musik. Persisnya, BCL menemani Tiko yang ternyata juga seorang disjoki.

Dress up for Cab (aries) Party,” ungkap Tiko di cap­tion unggahan, sembari menandai akun fashion dan penata gaya yang mendandani mereka.

Baca juga : Sahila Hisyam, Olahraga Bikin Suntuk Hilang

Tampak BCL tampil kece dalam balutan dress tanpa lengan, dilengkapi sarung tangan hitam dan aksesoris di atas kepala. Tak kalah elegan, Tiko juga hadir dengan setelan serba hitam.

Pada penampilannya di malam itu, Tiko sangat piawai di belakang turntable. Pria berkepala pelontos itu me­mainkan sejumlah lagu hits. Beat yang energik dan tata suara yang apik, bikin suasana semakin meriah.

Bukan hanya para penonton yang bersemangat. BCL pun tak kalah menarik perhatian. Ibu satu anak ini asyik berjoget, menikmati musik yang jedag-jedug.

Baca juga : Menkominfo Tata Kualitas Medsos

Seperti biasa, netizen langsung bereaksi. Dari kubu haters, mereka menyayangkan artis Pasutri Gaje dan My Stupid Boss itu dugem. Lalu membanding-bandingkan Tiko dengan eks suami BCL, almarhum Ashraf Sinclair. “Pakaiannya dari dulu begitu. Tapi sama yang dulu lebih berkelas,” kata netizen.

Sejumlah fans langsung gercep membela BCL. “Dari dulu sama suami pertama juga begitu. Netizen kenapa sih?” bela fans. “Biarin aja sih. Dia kan dugem bukan sama suami orang lain,” sahut yang lain.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 30 Mei 2024 dengan judul Bunga Citra Lestari, Asyik Dugem Bareng Tiko

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.