Dark/Light Mode

Tasya Novianti Putri, Didiskualifikasi Karena Dugaan Skandal Pelakor

Jumat, 31 Mei 2024 06:05 WIB
Tasya Novianti Putri. (Foto: Istimewa)
Tasya Novianti Putri. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dugaan pelakor dibongkar istri DT, Arum Justicia. Tasya disebut bak ulat bulu, gatal.

Sosok Tasya Novianti Putri mendadak terkenal. Alumnus Universitas Islam Riau ini disebut didiskualifikasi seb­agai Finalis Miss Indonesia 2024 karena diduga menjalin hubungan terlarang dengan suami orang, alias pelakor.

Tuduhan mulai viral se­jak akun Instagram @ar­umjst milik Arum Justicia Agatha membongkar dugaan perselingkuhan antara Tasya dan suaminya, DT. Dibagikan pula beberapa potret mesra terlarang mereka.

Baca juga : Budi Djiwandono-Raffi Ahmad Duet Maut Untuk Pimpin DKI

“Gimana sama suami orang? Enak nggak? Asyik ya fotonya. Dari aku hamil loh, katanya cuma teman? Emang hobinya sama suami orang terus ya?” kata Arum.

Menurut dia, kabar dicoret­nya gadis muda itu dari daftar finalis Miss Indonesia disam­paikan Sebastian Emmanuel, salah satu perwakilan kontes kecantikan tersebut.

“Terpampang ya pemirsa. Sudah di-blacklist, apa nggak menyala emosinya?” beber Arum dengan emoji tertawa.

Baca juga : Jaksa Agung Sebut Korupsi Timah Fantastis

Terkait tuduhan itu, Tasya belum buka suara. Namun, dia terlihat berbagi wejangan.

“Jika tidak ada yang mengerti mimpimu, tak perlu merasa tersayat. Kau tidak bisa berbahasa kupu-kupu di lingkungan yang berbahasa ulat,” demikian kutipan yang dibagikan oleh Tasya.

“Lah kamu tuh yang ulat. Ulat bulu, gatal,” sahut Arum.

Baca juga : Suara Penolakan Terus Menggema

Berdasarkan penelusuran. Tasya sudah aktif ikut berbagai ajang beauty pageant sejak kuliah. Saat berusia 22 tahun, dia sukses menjadi juara Miss University Indonesia dan Miss Interglobal Riau 2022.

Selain modelling, Tasya juga menjadi selebgram dan pernah merilis lagu ber­judul Luka.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat, 31 Mei 2024 dengan judul Tasya Novianti Putri, Didiskualifikasi Karena Dugaan Skandal Pelakor

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.