Dark/Light Mode

Panggung Musikal Keluarga Cemara Ajak Keluarga Tertawa dan Bernyanyi Bersama

Jumat, 31 Mei 2024 14:42 WIB
Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menggelar pertunjukan perdana Panggung Musikal Keluarga Cemara. (Foto: Istimewa)
Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menggelar pertunjukan perdana Panggung Musikal Keluarga Cemara. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN) menggelar pertunjukan perdana Panggung Musikal Keluarga Cemara. Pertunjukan ini berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta, mulai 21 Juni sampai 14 Juli 2024.

Pertunjukan Musikal diharapkan bukan sekadar menghibur tetapi juga mengajak penonton merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama karakter-karakternya yang dipersembahkan untuk seluruh anggota keluarga.

"Dengan harga yang terjangkau serta pementasan yang berlangsung selama sebulan kami mengajak semakin banyak keluarga untuk tertawa, menyanyi dan bahagia bersama di pertunjukan ini," ungkap Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Anggia Kharisma dalam keterangannya, Jumat (31/5/2024).

Baca juga : Dua Kali Turun Harga Tidak Laku-laku Juga

Program Manager www.indonesiakaya.com yang juga bertindak sebagai salah satu produser dalam pementasan ini, Billy Gamaliel menjelaskan, cerita penuh inspirasi dan kebahagiaan dari Keluarga Cemara ini memberikan kehangatan serta nilai-nilai positif yang akan memperkaya masa liburan sekolah.

"Kami berharap pementasan ini juga dapat menginspirasi pekerja seni panggung lainnya untuk menampilkan karya-karya mereka lebih lagi, sehingga ekosistem seni pertunjukan di Indonesia dapat terus berkembang dan semakin banyak karya-karya berkualitas yang dipersembahkan kepada publik," kata Billy.

Menurutnya, pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks.

Baca juga : K-eauty Edukasikan Remaja Lakukan Perawatan Diri dari Dalam

Kasih sayang dan kehangatan keluarga ini akan diceritakan penuh tawa, drama dan akan menginspirasi para penonton.

Salah satu yang menjadi daya tarik di pertunjukan ini adalah akan menampilkan lagu-lagu karya Ifa Fachir, yang akan menjadi official song Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Dengan kombinasi antara musik, tarian, dan narasi yang menyentuh hati, pementasan ini akan membawa penonton pada sebuah perjalanan emosional yang penuh makna.

Baca juga : PWM Jabar Ajak Kolaborasi Gerakan Dakwah dan Kemanusiaan Universal

"Kami pastinya berharap penonton bisa segera membeli tiketnya, jangan sampai ketinggalan kalau 1 Juni nanti tiket early bird-nya sudah bisa dipesan,” ungkap Galabby, pemeran Emak, mewakili cast lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.