Dark/Light Mode

K-eauty Edukasikan Remaja Lakukan Perawatan Diri dari Dalam

Rabu, 22 Mei 2024 20:29 WIB
Tim K-eauty saat mengunjungi SMK Bhakti Anindya di Tangerang, Selasa (21/5/2024). (Foto: Istimewa)
Tim K-eauty saat mengunjungi SMK Bhakti Anindya di Tangerang, Selasa (21/5/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai produsen produk personal care remaja, K-eauty terus menggenjot berbagai aktivasi dan inovasi baru.

Setelah mengangkat selebgram Vilmei sebagai brand ambassador, kini K-eauty rajin menjalankan kegiatan offline promotions.

Salah satunya dengan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah setingkat SMA yang ada di Jabodetabek.

Yang terbaru, K-eauty menyambangi SMK Bhakti Anindya di Tangerang, Selasa (21/5/2024).

Baca juga : Saya Ingin Bersama Istri di Surga Nanti

Tujuannya, untuk memberi edukasi bagi anak muda bahwa kegiatan merawat diri itu penting, sebagai bagian dari self love.

Dan salah satu cara efektif untuk merawat diri dari dalam, adalah dengan menggunakan produk K-eauty.

Acara school visit ini diikuti 165 murid, terdiri dari pelajar wanita dan pria serta digelar selama 1,5 jam. K-eauty menghadirkan pembicara Irma Gustiana A., M.Psi.,Psi.

“Kegiatan ini bagus untuk anak muda, agar memahami diri sendiri dalam bentuk self love dan ini bagian dari persiapan mereka memasuki dunia kerja nanti,” tutur Irma.

Baca juga : Klarifikasi LHKPN, KPK Panggil Eks Kepala Bea Cukai Purwakarta Hari Ini

Pihak sekolah sendiri, sangat mendukung kegiatan ini karena peserta yang diajukan, adalah mereka yang duduk di kelas 11 dan sebentar lagi PKL.

Sementara itu, Marketing Offline Team K-eauty Mukti menjelaskan, tujuan kegiatan ini juga untuk memperkenalkan produk terbaru mereka dan menggandeng kolaborasi dari Korea, Blackpink the game.

Menariknya, buat konsumen yang membeli 3 box K-eauty, berkesempatan mendapatkan photo card berisi gambar dan tanda tangan personel Blackpink.

Dan jika bisa mengumpulkan 30 photo card, tim K-eauty akan mengundi, siapa yang berhak menjadi pemenang untuk diajak jalan-jalan ke Korea.

Baca juga : Besok, Elon Bersama Jokowi Akan Resmikan Internet Starlink Di Puskesmas Bali

Pihak K-eauty berharap, aktivasi offline yang mereka lakukan, dapat memperluas kedekatan antara brand  dengan konsumen mudanya.

Produk personal care andalan K-eauty di antaranya: K-eauty C Gluta 300 yang dilengkapi Vit C 500 mg, dan l-glutathione 300 mg yang bekerja intensif dari dalam, untuk mengkontrol produksi melanin, penyebab kulit berwarna gelap. Sehingga dengan melanin terkontrol, ketika regenerasi kulit baru terbentuk akan melahirkan kulit cerah.

Lalu ada K-eauty 20 B probio, dgn 50++ extract sayur dan buah, 5 gram serat dan 20 milyar probiotik bakteri usus baik, yang mencukupi kebutuhan serat dan sayur harian, serta menyehatkan pencernaan.

“Dan terakhir, ada K-eauty Zincnamide, dengan gabungan zinc, niacinamide, vitamin C dan D yang baik untuk mengontrol serta menstabilkan hormon jerawat yang sering dialami remaja,” pungkas Mukti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.