Dark/Light Mode

Cinta Laura Batal Ikut Puteri Indonesia

Selasa, 2 April 2019 15:07 WIB
Cinta Laura
Cinta Laura

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat diminta mewakili Indonesia di ajang Puteri Indonesia, Cinta Laura mengumumkan keputusannya. Lewat akun instagram miliknya, sang artis menegaskan untuk tak berpartisipasi di ajang itu.

“Sepertinya nggak fair kalau aku nggak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku nggak akan ikutan pemilihan Puteri Indonesia,” kata Cinta. 

Baca juga : Pupuk Borong 17 Penghargaan PR Indonesia

Dara blasteran Jerman ini menilai, banyak wanita lain di luar sana yang lebih cocok menjadi kandidat Miss Universe. “Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku,” seloroh bintang film 

Pemilik jargon Becek Nggak Ada Ojek ini menegaskan bahwa tanpa ikut ajang tersebut, ia bisa membanggakan Indonesia dengan cara yang lain. 

Baca juga : Pertamina Raih Platinum Award di Ajang PR Indonesia Awards 2019

“Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian,” terangnya. 

Banyak warganet yang cukup kecewa dengan keputusan Cinta. Sebab pada awal tahun lalu, Cinta seolah memberi harapan. Di sisi lain para fan masih mengira keputusan itu sebagai becandaan di momen April mop. 

Baca juga : KPK Sempat Panggil Dirut PT Pupuk Indonesia Logistik

“Cari sensasi aja dia itu. Emang dia itu nggak tertarik. Waktu dulu sang mama, team Cinta berikan kode. Trus di live-nya dia bilang kemungkinan kalau penggemar masih support dia, dia akan join Puteri Indonesia tahun depan. Tapi mana ujungnya PHP,” cibir @rise.barbie. “Hari kecewa pageant lovers Indonesia,” tulis warga. “Ini pasti april mop kan? Cinta nggak serius kan,” komentar yang lain. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :