Dark/Light Mode

Dinar Candy

Nggak Kaget Pacar Ditahan

Sabtu, 15 Juni 2024 06:00 WIB
Dinar Candy
Dinar Candy

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai Ko Apex ditangkap, mantan istrinya langsung menyindir Dinar Candy. Dia mengungkit kembali dugaan perselingkuhan sebagai alasan perceraiannya dengan Apex.

POLDA Jambi telah menangkap Affandi Susilo alias Ko Apex atas kasus pemalsuan dokumen kapal tongkang. Sang pengusaha ditangkap usai dua kali mangkir dari pemanggilan polisi, sejak ditetapkan sebagai tersangka. Kabar itu langsung ramai dikait­kan dengan sang pacar, Dinar Candy.

“Waduh aku tidak kaget,” respons model dan disjoki itu kepada wartawan.

Baca juga : Prabowo Bersinar Di Luar Negeri

Sebelumnya, Dinar sempat merasa kecewa ikut disudutkan. “Aku nggak tahu apa-apa. Semuanya diserang ke aku,” katanya, akhir tahun lalu.

Dinar yang pernah ditangkap polisi karena demo di pinggir jalan sambil berbikini itu mengaku su­dah tahu Ko Apex lama berbisnis perkapalan dan tambang. “Sebelum kenal aku, dia memang sering berkasus. Ini kasus 2020, saling klaim di dunia perkapalan dan tambang,” bebernya.

Di tempat terpisah, Ayu Soraya, mantan istri Ko Apex langsung menyindir Dinar. “Aku kira mereka lebih bahagia dariku, ternyata tidak. Waktu mereka hanyalah sebentar saja. Selebihnya, seperti bom,” tulis Ayu di Instagram.

Baca juga : Para Menteri Protes Ke Sri Mul

Dia mengungkit pernah difitnah Dinar. “Ingat September tahun lalu, aku difitnah perempuan itu. Disebut istri kasar dan tidak perhatian sama suami,” terang Soraya.

Sekadar informasi, Ayu menggugat cerai imbas dari dugaan perselingkuhan sang suami dengan Dinar. Kasus itu bermula saat ramai dibahas du­gaan video call sex (VCS) yang dilakukan Dinar dan Ko Apex.

“Itu bukan VCS tapi sleep call. Itu habis aku show di Pekalongan. Aku tidak tahu di-record,” bantah Dinar, kala itu.

Baca juga : Jokowi Ingin Koalisi Selalu Satu Suara

Namun Dinar membenarkan Ko Apex berstatus pacar. “Saat itu merasa dia cowok aku, selalu video call kemana-mana,” tukas artis Guna-Guna Pelakor dan Tahajud Yang Tersesat ini.

Diperlihatkan pula foto saat Ko Apex bersandar mesra di bahu Dinar. Dia berkelit tak tahu pria itu sudah punya istri.

“Aku pikir aku wanita satu-satunya, ah dasar kau itu penjahat wanita,” klaim pelantun Banana Milk itu. Namun Ayu menyindir balik Dinar. “Nggak mungkin. Foto profil, sampai di TikTok suami ada aku dan anak-anak,” sahutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.