Dark/Light Mode

Aurelie Moeremans, Pacari Bule Tampan

Rabu, 19 Juni 2024 06:05 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto: IG aurelie)
Aurelie Moeremans. (Foto: IG aurelie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurelie Moeremans pamerin pacar barunya di Instagram. Yakni, seorang bule bernama Tyler Bigenho.

Foto yang diunggah artis film Story Of Kale ini menjawab pertanyaan fans selama ini, mengenai pacar baru Aurelie.

“Sudah bukan rahasia lagi,” kata Aurelie dalam caption foto tersebut.

Dalam foto itu, Aurelie berpose dengan Bigenho di taman. Keduanya rebahan, sambil menatap kamera dengan mema­sang wajah sama-sama tersenyum.

Aurelie juga menandai akun sang pacar di dalam foto. Setelah ditelusuri, pacar Aurelie itu merupakan chiropractor ketu­runan Indonesia dan Amerika.

Baca juga : 4 Bulan Lagi Kabinet Selesai, Para Menteri Kompak Dan Solid

Ia kerap membantu pasien-pasiennya untuk menyesuaikan tulang punggung mereka. Keahlian Bigenho dalam meng­kretek tulang punggung sangat terkenal di kalangan artis Indonesia.

“Gratis kretek seumur hidup,” komen fans. “Hari patah hati nasional,” tambah yang lain. “Duh cantik sama ganteng= perfect,” dukung fans lagi.

Di unggahan lain, saat Bigenho mengunggah potret bersama ayah dan ibunya di momen Hari Ayah sedunia, sejoli ini dianggap melempar kode untuk menikah.

Dalam keterangan foto, Bigenho mengaku, tidak sabar untuk menjadi seorang ayah. Pasalnya, ia juga ingin merayakan Hari Ayah kelak saat dirinya sudah resmi menjadi seorang ayah.

Can’t wait to be a dad so I can be celebrated on this day... Happy Father’s Day to all you studs out there! My dad said I’ll never be as good looking as him and I think he’s right,” tulis Bigenho dalam bahasa Inggris.

Baca juga : Prabowo Akan Tingkatan Kualitas Hidup Rakyat

Unggahan itu dikomentari oleh artis beru­sia 30 tahun itu. “You what? Hihihi Happy father’s day to om Eric!” komentar Aurelie.

Sontak saja Bigenho turut menggoda Aurelie. Ia pun menanyakan apakah Au­relie bersedia untuk mewujudkan harapan­nya menjadi ayah atau tidak.

Aurelie pun membalas dengan tegas bahwa dirinya bersedia. Bahkan, ia menantang kapan Bigenho akan menikahi dirinya.

Are you saying you’ll volunteer?” goda Bigenho.

I mean.. Sure! When?!” balas Aurelie.

Baca juga : Erick Senang, 15 BUMN Kantongi Laba Triliunan

Pasangan ini pun banjir dukungan. Ban­yak dari mereka yang berharap agar ked­uanya segera melangkah ke pelaminan.

“Segera ya kak! amin,” doa fan. “Langsung gass kak. Udah kasih sign itu,” sahut yang lain. “Oh kode keras nih,” tandas yang lain.

Sekadar info, kedekatan Aurelie dan Bi­genho terungkap pertama kali pada akhir Mei 2024 lalu. Mereka bergandengan tangan romantis saat liburan di taman rekreasi Disneyland Amerika Serikat.

Sejak saat itu, sosok pacar baru aktris pemain film Mantan Tapi Menikah ini membuat netizen penasaran. Hingga akhirnya baik Aurelie dan Bigenho resmi mengumumkan mereka sudah go public.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu, 19 Juni 2024 dengan judul Aurelie Moeremans, Pacari Bule Tampan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.