Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Cuek Suami Dipolisikan

Jumat, 21 Juni 2024 06:05 WIB
Bunga Citra Lestari.  (Foto: IG itsmebcl)
Bunga Citra Lestari. (Foto: IG itsmebcl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari alias BCL nampaknya tidak memedulikan alias cuek suaminya, Tiko Aryawardhana dipolisikan mantan istri, AW, atas dugaan penggelapan dana senilai Rp 6,9 miliar. Mereka tetap melanjutkan agenda berbulan madu.

BCL dan Tiko lagi asyik berlibur di Italia. BCL memposting banyak foto seru dengan Tiko di Instagram.

When in Rome,” tulis pelantun Cinta Sejati dan Badai Pasti Berlalu itu.

Baca juga : Judol + Pinjol Duet Mematikan

Dari sejumlah foto yang dirilis, BCL dan Tiko terlihat sangat menikmati keindahan kota Roma, Italia. Keduanya berkendara memakai vespa merah. BCL dan bankir berkepala plontos itu juga tak melewatkan beragam kuliner lezat yang ditawarkan kota tersebut.

Berbeda dengan haters yang menyindir, postingan mesra mereka justru ditanggapi satire oleh Adam Sinclair, adik laki-laki almarhum Ashraf Sinclair, eks suami BCL. Adam agaknya melihat kakak ipar dan suami barunya itu semakin gemoy. Adam pun melemparkan komentar kocak dengan menilai bahwa pasangan itu sepertinya sudah makan terlalu banyak. Entah apa maksud pastinya. Mungkin juga pria asal Malaysia itu sudah bosan dengan konten kuliner BCL.

“Aku rasa kalian sudah makan terlalu banyak guys. Hanya tebakanku saja,” kata Adam.

Baca juga : Rupiah Lemah, Pengusaha Ketar-ketir

Respons itu juga mengisyaratkan bahwa hubungan kedua belah keluarga masih terjalin dengan baik. Bahkan keluarga Ashraf sempat hadir di pernikahan BCL dan Tiko yang digelar di Bali, akhir tahun lalu.

Orangtua Ashraf juga merestui BCL menikah lagi dengan pria lain pasca kepergian sang putra. Bahkan, keluarga Ashraf menilai Tiko adalah suami dan ayah sambung yang baik untuk BCL serta Noah Sinclair.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 20 Juni 2024 dengan judul Asumsi Dasar ESDM, Lifting Minyak Dan Gas Diharapkan Meningkat

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.