Dark/Light Mode

Frislly Herlind

Hubungan Sarwendah & Ruben Masih Hangat

Rabu, 26 Juni 2024 06:08 WIB
Frislly Herlind
Frislly Herlind

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah, tak seburuk yang dibayangkan. Meski sedang dalam proses bercerai, hubungan keduanya masih hangat.

Hal tersebut disampaikan mantan kekasih Jordi Onsu, Frislly Herlind. Jordi merupakan adik Ruben.

“Kebetulan aku sama Kak Jordi kan masih teleponan. Aku selalu menanyakan kabar dia,” ungkap Frislly.

Baca juga : Pelemahan Rupiah Berdampak Ke APBN

Uniknya, presenter dan content creator itu dikabari tidak ada konflik apa pun di lingkungan keluarga Onsu. “Dia bilang semua baik-baik aja,” beber Frislly. “Kak Jordi, Ruben dan keluarga, semuanya masih sangat hangat,” sambung artis Nagih Janji Cinta dan Perjamuan Iblis itu.

Terlepas benar atau tidaknya cerita tersebut, Frislly memilih untuk percaya dengan penuturan Jordi. “Masalah cukup di mereka saja, aku nggak tahu menahu,” ucap Frislly.

Rencananya, sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah berlangsung pada 9 Juli 2024. Namun belum jelas apa alasan eks personel Cherrybelle itu dicerai. Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Sempat har­monis, beberapa gosip miring mulai menerjang. Bahkan haters menuding sang selebgram kelewat sayang dengan Bertrand Peto, sang anak angkat. Hingga akhirnya, beberapa bulan belakangan mereka pisah ranjang. Sarwendah kini tinggal di rumah adiknya, Wendy Lo.

Baca juga : Program Makan Gizi Gratis Dianggarkan 71 T

Kembali ke Frislly, usai putus dengan penyanyi Keisha Alvaro, dia mengencani Difa Ryansyah.

“Bukan karena cinlok kok. Aku kenalnya pada 2022, baru jadiannya 2023. Kenalnya dari sepupuku, sahabat dia,” curhat Frislly.

Setelah jadian, Frislly dan Difa bergabung di manajemen artis yang sama.

Baca juga : Jokowi Istimewakan Prabowo

“Ahamdulillah saling support, karena kita sama-sama artis. Dia family man. Kayak aku, kalau nongkrong nggak kita doang, bawa kelu­arga. Jadi, nge-date nggak cuma berdua,” tandas sang YouTuber.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.