Dark/Light Mode

Susan Sameh

Bengong, Tiba-tiba Dilamar Kekasih…

Kamis, 27 Juni 2024 06:00 WIB
Susan Sameh
Susan Sameh

RM.id  Rakyat Merdeka - Susan Sameh membawa kabar bahagia. Bintang film Crazy Stupid Love itu mengaku dilamar seorang lelaki namun tak menyampaikan identitasnya. Para fans menebak pria misterius itu adalah pebulutangkis Fajar Alfian.

Dalam postingannya di medsos, Susan memamer­kan rangkaian bunga yang dihiasi tulisan, Will You Marry Me?.

Tak lama, Susan mengunggah sebuah video berupa momen ketika ia berada di tepi danau bersama sang kekasih dalam suasana romantis. Di tempat itu, si cowok akhirnya memberikan cincin tunangan.

“Dilamar tiba-tiba di pinggir danau. Kaget, guys. Speechless banget aku, eh. Masih nggak percaya, mau nangis,” kata Susan via TikTok. “Rasanya campur aduk happy, kaget, terharu ah,” sambung mantan pacar Billy Syahputra itu.

Baca juga : Di Pilpres: Amin Di Pilkada: Aman

Tampak pula Susan sempat bengong. “Yes or no?” tanya sang kekasih. Sempat mengekspresikan rasa tak percaya, Susan pun langsung mengangguk­kan kepala tanda setuju. Namun tidak jelas siapa pria tersebut. Dalam video lamaran, kamera hanya menyorot bagian belakang sang kekasih. Fans pun menebak antara pebulutangkis Fajar Alfian atau pesepak bola Zalnando.

Soal lain, Susan sudah lama vakum syuting. Dia mengidap penyakit misterius. “Hasil USG (ultra­sonografi), banyak cairan bebas di dalam perut. Sakit banget, bikin susah napas dan gerak,” curhat Susan.

Artis Bucin dan Kuntilanak ini pun bingung, dokter di tiga rumah sakit berbeda tidak mengetahui penyakit yang dideritanya.

“Kok dokter nggak ada yang tahu aku sakit apa. Tapi, alhamdulillah cairan dalam perut agak menghi­lang. Yang penting, sekarang aku bisa syuting lagi,” tutur Susan.

Baca juga : Layanan Imigrasi (Sementara) Dipindahkan Ke Situs Amazon

Hingga suatu ketika, Susan kaget saat mengetahui dari salah satu dokter bahwa solusi dari penyakit yang dideritanya adalah harus hamil. “Antara kista atau saluran tuba. Dari situ, aku nangis. Nggak mau cepat-cepat nikah,” tuturnya.

Rupanya Susan juga mengidap gangguan kece­masan. “Aku dan kakak ada trauma. Kayak takut nanti kalau nikah gimana ya,” curhatnya.

Jika dtinggalkan orang tersayang, bisa memicu Susan panik.

“Aku takut ditinggalin dan gagal. Aku takut anakku begitu juga. Jadi ya berdoa saja sih, mudah-mudahan takdir aku berbeda,” harap sang model.

Baca juga : Perang Lawan Judi Online Mulai Intens

Susan juga mengaku sempat takut menyukai lawan jenis, bahkan keluarga sendiri. “Aku takut sayang banget sama orang. Nggak ada yang abadi sih,” tuntas Juara Festival Film Bandung 2022 ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.