Dark/Light Mode

Sarwendah, Usai Oplas Mirip Inul

Senin, 1 Juli 2024 06:05 WIB
Sarwendah. (Foto: IG sarwendah29)
Sarwendah. (Foto: IG sarwendah29)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sarwendah tak membantah melakukan operasi plastik (oplas) pada wajahnya sebagai bentuk pelampiasan sakit hati karena digugat cerai Ruben Onsu. Usai oplas, ada yang menilai wajahnya kini mirip Inul Daratista.

Sarwendah telah menjalani oplas di Korea Selatan. Usai 10 hari dioperasi, calon janda itu membagikan kondisi wa­jahnya yang masih bengkak.

“Ini hasilnya. Aku sudah bisa pake softlens. Sudah tanya sama dokter, lipatan matanya juga sudah oke,” kata Sarwendah di Instagram Story, akhir pekan lalu.

Baca juga : Lawan Hacker, Pemerintah Kudu Kompak

Istri Ruben Onsu itu melakukan oplas bareng sang adik, Wendy Tan. Adapun prosedur yang dijalani adalah memindah­kan lemak di tubuh ke wa­jah untuk memudarkan kerutan-kerutan. Setelah operasi, Sarwendah harus memakai penyangga di dagu untuk mengencangkan kulit di area tersebut. Sedangkan Wendy melakukan oplas di hidung.

Dalam video, mantan anggota grup Cherrybelle itu juga mempersilakan neti­zen untuk bertanya mengenai oplas. “Karena mata panda, terlihat sayu dan muka ditambahkan lemak biar lebih fresh dan lebih awet muda,” terang Sarwendah.

Banyak netizen menduga tindakan ibu tiga anak itu untuk melampiaskan rasa sakit hati usai digugat cerai Ruben. “Bukan karena itu (digugat cerai),” tegas Sarwendah.

Baca juga : Singgung Pilpres 2024, Zulhas: Yang Kalah Jangan Ngomel Terus

Sang selebgram berdalih rencana oplas sudah direncanakan sejak lama. “Dari setengah tahun lalu, sudah dipikirkan matang-matang. Aku juga sudah pilih rumah sakit yang terpercaya. Jadi, nggak asal-asalan. Tanggalnya juga jauh hari, karena nggak bisa mendadak dipesan,” bebernya.

Yang lucu dan menarik, usai Sarwendah melakukan oplas, wajahnya malah dinilai aneh dan mirip pedangdut Inul Daratista. “Malah kayak bunda Inul,” ceplos netizen. “Cece mirip Inul, atau Inul mirip Cece?” sahut yang lain.

Terkesan diledekin, Sarwendah hanya diam seribu bahasa.

Baca juga : Nilai Tawar Politik PKB Tinggi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin, 1 Juli 2024 dengan judul Sarwendah, Usai Oplas Mirip Inul

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.