Dark/Light Mode

Rencananya Jenazah Cecep Reza Dimakamkan di Rawamangun

Selasa, 19 November 2019 18:31 WIB
Artis Peran Cecep Reza. (Foto: IG@cecepreza_)
Artis Peran Cecep Reza. (Foto: IG@cecepreza_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Hari ini, Selasa (19/11), artis peran Cecep Reza yang dikenal lewat peran Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Cecep Reza sempat tersiar di media sosial, salah satunya dari akun Instagram Vanessa Angel.

Baca juga : Jangan Telat Perpanjang SIM, Cek Lokasi Simling Jakarta di Sini

Kabar itu pun dibenarkan oleh Marshanda sebagai rekan main dalam sinetron Bidadari. Cecep Reza merupakan sosok yang baik dan rendah hati kepada orang lain.

Sang ibu mertua, Tuti Herawati mengungkapkan keinginan menantunya untuk menurunkan berat badan. "Keluhan ya karena dia overweight ya, dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet," kata Tuti.

Baca juga : Jenazah Pebalap Nasional Afridza Munandar Dimakamkan di Tasikmalaya

Menurut Tuti, Cecep meninggal dunia hari Selasa (19/11) sekitar14.00 WIB di kediamannya. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Layur, Rawamangun, Rabu (20/11). [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.