Dark/Light Mode

Jenazah Ibunda SBY, Siti Habibah Dimakamkan Besok

Jumat, 30 Agustus 2019 20:24 WIB
Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mencium ibundanya Siti Habibah saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Twitter@SBY).
Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mencium ibundanya Siti Habibah saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Twitter@SBY).

RM.id  Rakyat Merdeka - Berita duka kembali datang dari keluarga besar Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Ibunda SBY, Siti Habibah, meninggal dunia. Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar itu disampaikan Wasekjen Partai Demokrat Rachlan Nasidik. "Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat (30/8) pukul 19.21 WIB di RS Mitra Keluarga Cibubur," ujar Rachlan melalui pesan singkat pada wartawan.

Baca juga : Akses Telepon dan SMS di Jayapura Dimatikan

Rachlan mengatakan rencananya jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas. Namun dia tidak menyebutkan lokasi pemakaman Siti Habibah.

"Untuk selanjutnya dimakamkan besok pada hari Sabtu (31/8). Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan almarhumah dan semoga seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT," tutupnya.

Baca juga : Ibunda Sakit, SBY Mohon Doa

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Siti Habibah sempat mendapat perawatan di rumah sakit di kawasan Cibubur. SBY setia menemani dan fokus pada perawatan sang Ibu. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.