Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jadi Mahmud, Karina Salim Ubah Pola Pikir

Rabu, 22 Januari 2020 01:47 WIB
Karina Salim (Foto: Istimewa)
Karina Salim (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setahun lebih Karina Salim menikmati perannya sebagai mamah muda. Perdana menjadi ibu membuatnya mensyukuri kondisi saat ini. Dijumpai di sebuah acara, Karina mengatakan buah hatinya kini sudah mengalami perkembangan yang pesat. 

"Sekarang sudah 15 bulan dan sudah bisa panggil mamah papah. Udah mulai cerewet, lari-lari," terang Karina Salim. "Anak juga sudah ikut baby class. Ya sekalian nyicil mencari sekolah atau playground dimana," imbuhnya. 

Baca juga : Jika Pensiun dari MotoGP, Marquez Minat Ke Reli Dakar

Membagi waktu mengurus suami dan anak semata wayangnya, tentu menjadi nikmat yang luar biasa untuk Bintang sitkom 'The East' itu. "Hmm rasanya seru dan capek iya," ceplosnya.

Diakui bintang film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' ini, pola pikirnya menjadi berubah sejak menjadi ibu. Kok bisa? "Ya karena awalnya nggak pernah kebayang jadi ibu. Yang dipikir jadi ibu begini dan begitu. Setelah mencoba mengubah pemikiran aku," terangnya.

Baca juga : Sah, Hari Ini Evan Dimas Gabung Persija

"Salah satunya, misal di mall ketemu orang bisa lihat nih tata kramanya baik dan enggak, mikirnya pasti 'bagus nih orangtuanya, dulu ngajarin anaknya gimana ya' kayak gitu. Sama halnya kayak yang nggak baik gimana ya, kayak gitu," tambahnya.

Soal lain, Karina kini terlihat kembali aktif membintangi beberapa judul film. Yang terbaru, ia ikut terlibat di film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'. Lantas bagaimana sih pengalamannya? 

Baca juga : Dijenguk Menpora, Kaki Evan Dimas Masih Bengkak

"Syutingnya sebulan. Aku sebulan juga babak belur. Intinya yang enggak bisa dilupakan adalah semua tecnical scene. Mungkin disini aku partnya enggak terlalu banyak. Cuman pelajaran yang luar biasa aku dapetin di film ini untuk teknis adegannya. Jadi membuka mata buat aku," ucapnya. 

"Sementara tantangan, fisik tuh harus kuat banget dan makan enggak bisa sembarangan. Kita capek banget syutingnya, fisik dan mental yang aku rasain disini. Aku ada adegan pakai sling dilempar. Kita harus belajar sedikit bela diri bukan untuk berantem, tapi untuk aksi reaksi," tutupnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.