Dark/Light Mode

Nasib Trio Lestari, Tompi: Glenn Fredly Tak Tergantikan

Senin, 13 April 2020 09:04 WIB
Glenn Fredly bersama Tompi (tengah) dan Sandhy Sondoro (kiri) tergabung dalam Trio Lestari
Glenn Fredly bersama Tompi (tengah) dan Sandhy Sondoro (kiri) tergabung dalam Trio Lestari

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu, Glenn Fredly juga tergabung dalam trio vokal Trio Lestari bersama Tompi dan Sandhy Sondoro.

Mengusung musik pop jazz, Trio Lestari lahir pada 2013. Setahun berselang, mereka merilis album bertajuk 'Wangi'. Lagu berjudul 'Gelora Cinta' merupakan satu di antara tujuh lagu dalam album perdana mereka.

Baca juga : Berita Duka, Penyanyi Glenn Fredly Tutup Usia

“Nama Trio Lestari itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya, why? Katanya, bunyinya Indonesia banget, banyak yang harus kita lestarikan. Dan nanti suatu saat kita sudah nggak ada, rasanya harus tetap ada," ungkap Tompi.

Tompi juga menegaskan terkait nasib grup musiknya setelah kepergian suami Mutia Ayu itu. Dia mengatakan tidak akan ada pergantian personel karena Glenn tak pernah tergantikan.

Baca juga : Cetak SDM Industri, Kemenperin Gandeng Jerman

“Oh iya, kemarin di pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana nasib Trio Lestari? Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan," tandas pria juga berprofesi dokter ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.