Dark/Light Mode

Wulan Guritno Rayakan Ultah Lewat Aplikasi Video

Kamis, 16 April 2020 07:02 WIB
Wulan Guritno Rayakan Ultah Lewat Aplikasi Video

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat aplikasi video, para sahabat menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Era baru merayakan ultah saat wabah virus Corona atau Covid-19. Wulan Lorraine Guritno genap berusia 39 tahun pada Selasa (15/4) lalu.

Ulang tahunnya kali ini terasa berbeda. Artis senior ini hanya bisa merayakan di rumah bersama keluarga tercinta.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Wulan terlihat berjalan digiring oleh sang anak ke sebuah ruangan yang telah didekorasi sebelumnya.

Baca juga : Dilantik Jadi Wagub, Riza Patria: Saya Akan Patuh dan Taat pada Presiden

Saat masuk ke dalam ruangan, ibu tiga anak ini tampak bahagia dengan kejutan yang diberikan.

Wulan tambah kaget saat melihat layar laptop di ruangan tersebut, terdengar suara nyanyian selamat ulang tahun dari para sahabat melalui aplikasi video secara virtual. Beberapa di antaranya Aming, Nazira C Noer, Ananda, serta Lukman Sardi bersama istrinya, Pricillian Pullunggono.

Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris, sembari menyanyikan lagu. Setelah itu, pemain film Janji Joni dan Gie ini meniup lilin. “Serasa 29 (tahun) lagi amin,” kata Wulan. “Wah ya ampun lucu banget,” imbuhnya.

Baca juga : WNI Pasien Corona Asal Jakarta Meninggal Dunia di Turki

Istri Adilla Dimitri ini merasa sangat bahagia dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya, yang telah meluangkan waktu memberikan kejutan.

"Era baru rayakan ulang tahun, kejutan ulang tahun saat karantina, tidak banyak yang bisa diucapkan, mereka memberikan kejutan di saat seperti ini,” tulis Wulan.

“Kebahagiaan yang berlipat, aku merasa orang yang paling beruntung,” sambung mantan pacar Ananda Mikola ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.