Dark/Light Mode

Rahma Azhari Happy Dinikahi Aktor Hollywood

Senin, 20 April 2020 15:03 WIB
Rahma Azhari bersama Paris Chong/IG
Rahma Azhari bersama Paris Chong/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Rahma Azhari mengungkap kabar bahagia. Perempuan berusia 38 tahun itu resmi dinikahi aktor Hollywood, Paris Chong. Melalui sebuah foto, adik Ayu Azhari ini terlihat mengenakan baju pengantin bersama sang suami.

“Saya merasa semua yang ada dalam hidup saya menuntun saya ke hal ini, saat ini dan di sini. Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara pernikahan di sebuah kota dengan orang-orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum Amerika Serikat Lockdown (virus corona)," tulis Rahma.

Baca juga : Nggak Laku Di Hollywood?

“Saya akhirnya diambil dengan sepenuh hati dan jiwa saya oleh @paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya, pasangan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri-putri saya. Saya sangat bersemangat untuk bab baru ini dalam hidup saya," tulisnya lagi.

Paris Chong adalah putra salah satu orang terkenal di Amerika Serikat. Ayah dan ibunya adalah pasangan artis ternama di Hollywood. Ayahnya bernama Tommy Chong, yang dikenal sebagai aktor, penulis, sekaligus sutradara. Sementara ibunya bernama Shelby Chong, komedian sekaligus produser di Amerika. 

Baca juga : Nama Anak Pangeran Harry Jadi Taruhan Judi

Paris lahir 8 September 1974 di Los Angeles. Adapun film yang sudah dibintanginya yakni “Far Out Man” dan “Hey Watch This”.

Untuk diketahui, sebelum dengan Paris, Rahma menikah dengan Alfay Rauf pada 2004 dan bercerai 2008. Bintang Pocong Kamar Sebelah itu memiliki dua orang putri. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.