Dark/Light Mode

Corona Beres, Femmy Permatasari Mau Pindah Ke Selandia Baru

Senin, 11 Mei 2020 18:45 WIB
Pesinetron Femmy Permatasari. (Foto: IG@femmypermatasari)
Pesinetron Femmy Permatasari. (Foto: IG@femmypermatasari)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesinetron cantik Femmy Permatasari memberikan kabar mengejutkan di dunia maya. Artis kelahiran Jakarta itu mengutarakan niatnya pindah kewarganegaraan menjadi warga negara Selandia Baru. Kabar ini langsung disambar netizen. Ada yang sedih, juga kecewa.

“Setelah Corona ini lewat, tidak lama lagi saya akan menjadi warga Negara mu...” tulis Femmy di akun Instagram miliknya, @femmypermatasari. Femmy bercerita, telah jatuh cinta dengan Selandia Baru. Terutama, kedamaiannya.

Baca juga : Bantu UMKM Terdampak Corona, Pemerintah Siap Gelontorkan Pembiayaan Baru

“Padahal waktu pacaran sama suami, saya bilang sama dia, kamu ajak saya keliling negara-negara yang lain dulu yah. NZ Negara terakhir aja. Tapi saat saya menikah setahun lalu di sana, ternyata saya malah jatuh cinta dengan negara NZ..... So Peaceful,” tulisnya.

Namun, tersirat Femmy masih bingung ihwal keteguhan hatinya. Istri Alfons Martinus itu pun mencoba menghibur diri dengan menulis sepenggal lirik lagu di sini senang di sana senang.

Baca juga : OJK Proses Penyatuan Bank Banten Ke Bank BJB

“Aduuuuuuh jadi Galau. Disini Senang..... Disana Senang .. Dimana mana Hatiku Senang ... #throwback #auckland #newzealand,” tutupnya, sembari menampilkan foto di Selandia Baru. Artis berusia 46 tahun itu tampil cantik menggunakan sweater, jins pendek dan sepatu tinggi sambil menenteng sebuah tas.

Sontak, cuitan ini direspon netizen. Ada yang sedih. Tidak bosa lagi melihat Femmy di layar kaca. “Yah Cici Femmy nanti ga bisa ada di tv kaya biasa dong. Aku udah ga bisa lihat artis favorit aku,” tulis @jea_gacha.

Baca juga : Senator AA Gde Agung Sumbang Peralatan Medis Ke RSUD Mangusada Badung

Akun @devidavinarafael88 justru terpesona dengan kecantikan Femmy. “Cantikkk cece,” tulisnya. “Makin cantik,” timpal @nita.raden. Sementara, akun @rezzawahid ketus merespon niatan pindah negara ini. “Lo kira bangsa ini butuh loooo,” tulisnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.