Dark/Light Mode

Alyssa Daguise

Didorong Sampai Jatuh, Al Dekati Orang Tua

Sabtu, 16 Februari 2019 18:38 WIB
Alyssa Daguise. (Foto : IG @alyssadaguise)
Alyssa Daguise. (Foto : IG @alyssadaguise)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat sebuah video yang di unggah akun gosip, Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat berantem. Direkam oleh seorang perempuan dari dalam mobil, Al diduga mendorong kekasihnya hingga jatuh ke aspal. Meski belum ada penjelasan, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, tiba-tiba memposting kalimat bijak dalam Instagram Storiesnya.

“Ketika anda melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang dilakukan. Hal itu adalah akui, pelajari, dan jangan ulangi,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca juga : Sektor Otomotif Didorong Pakai Plastik Daur Ulang

Seolah meredam gosip, Al dan Alyssa kembali mesra di hari Valentine. Bahkan, makan siang bersama orang tua Alyssa. “Valentine’s Day lunch. Happy V-Day everyone! #spreadlove,” tulis sang model dalam keterangan foto yang menunjukan Al duduk di samping ayahnya. Ibunda Al, Maia Estianty, turut memberikan komentar. Dia mengucapkan Hari Valentine kepada anaknya dan Alyssa.

Tak hanya itu, Al terus memborbardir seakan statement bantahan gosip tentang hubungannya dengan Alyssa. Al rajin menulis kalimat romantis, sesekali mengunggah foto mesranya dengan kekasihnya yang blasteran Lombok-Prancis itu. “I still fall for you everyday,” tulis Al. Dan sebelumnya, foto liburan. Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera, seakan tak pernah terjadi apa-apa. “Belajar bikin kopi luwak,” imbuh sang disjoki.

Baca juga : Kasihan Arsenal, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Meski begitu, warganet tetap merasa kesal dengan kabar tak enak itu. “Perlakukan wanitamu dengan baik seperti kamu mempelakukan ibumu,” kata warga. “Akur terus ya. Jangan habis manis sepah dibuang,” tandas yang lain. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.