Dark/Light Mode

KD Sedih Banyak Yang Memperkeruh Keluarganya

Minggu, 14 Juni 2020 20:02 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos/YouTube Deddy Corbuzier
Krisdayanti dan Raul Lemos/YouTube Deddy Corbuzier

RM.id  Rakyat Merdeka - Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos blak-blakan lewat video Klarifikasi milik Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube. KD dan Raul menanggapi hubungan dengan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah yang belakangan bersitegang.

Dalam tayangan yang berdurasi kurang lebih 50 menit itu, KD meluruskan hubungan keluarganya. Anggota DPR itu mengaku, selama ini hubungan dengan anak-anaknya dan pasangan Anang Hermansyah-Ashanty baik-baik saja.

“Kalau masyarakat sudah dibelah, dipolarisasi begini, keadaan jadi diperkeruh. Di situ saya sedih sekali. Padahal, keluarga kami baik-baik saja, komunikasi kami baik dan selama ini tidak ada masalah,” ungkap KD mengawali klarifikasinya dikutip Sabtu (13/6).

Berita Terkait : Meski Trauma, Rasa Sayang Aurel Ke KD Nggak Berubah

Pasca perceraian dengan Anang, kedua anak mereka Aurel dan Azriel diketahui hidup bersama sang ayah yang menikah lagi dengan Ashanty. 

Meski jarang bertemu, KD mengaku tugasnya sebagai ibu untuk memperhatikan tumbuh kembang anak-anaknya kerap dilakukan.

“Saya punya tanggung jawab untuk menegur anak-anak, menanyakan kabarnya, sikapnya, apa yang sedang terjadi. Saya selalu memperhatikan perkembangan anak-anak meski lewat media sosial, Instagram atau dari kabar orang lain tentang mereka,” tambah adik kandung penyanyi Yuni Shara itu.

Baca Juga : Kemenkumham Buka Kembali Layananan Jelang New Normal

Sementara, Raul juga mengklarifikasi dugaan pernah memaki Aurel. Pria asal Timor Leste itu menegaskan, tak pernah berkata kasar kepada Aurel.

“Saya berani sumpah bahwa itu tidak ada kata maki. Kalau ada kata maki misalnya kita mengeluarkan kata-kata kotor gitu,” ujar pengusaha tersebut.

Nada suara tinggi, menurutnya, sesuatu yang wajar mengingat Aurel maupun Azriel sudah dianggap sebagai anak juga. Apalagi, cara bicaranya memang bernada tinggi.

Baca Juga : Taruna Ikrar: Penemuan Vaksin Menambah Optimisme Kita Lawan Covid-19

“Intonasi tinggi ya memang tinggi, apa salah kalau saya tegur. Kalau saya tidak tegur, sama saja saya nggak anggap anak kan,” ujarnya. [MER]