Dark/Light Mode

Seleb Latin Muda Mendobrak Amerika

Minggu, 28 Juni 2020 06:29 WIB
Victoria Justice (Foto: Instagram)
Victoria Justice (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cukup banyak seleb Latin yang sukses di dunia hiburan internasional dengan Amerika sebagai basis. Jumlah mereka memang tak sebanyak seleb kulit putih atau hitam. Namun, kehadiran para penampil berdarah Latin ini tetap menarik perhatian. Terutama karena mereka memiliki pesona fisik eksotis.

Jennifer Lopez dan Shakira mungkin termasuk seleb Latin yang paling dikenal saat ini. Namun sebenarnya masih banyak yang tak kalah memikat. Berikut ini beberapa di antaranya yang masih muda.

Baca juga : Pesantren dan Moderasi Umat (3)

Victoria Justice

Memiliki darah keturunan Puerto Rico dari garis sang ibu, dan besar di Kawasan Bronx, New York City, aktris dan penyanyi kelahiran 19 Februari 1993 ini dikenal debutnya di serial Nickelodeon. Pada awal kariernya, Justice sering disebut sebagai kembaran Nina Dobrev. Pasalnya, kedua selebriti ini memang memiliki paras yang mirip.

Baca juga : Pesantren dan Moderasi Umat (2)

Camila Mendes

Perempuan keturunan Brasil ini dikenal berkat peran Veronica Lodge di serial produksi CW, Riverdale. Meski sempat mengaku kesulitan menembus karier di Hollywood, nama Mendes melesat berkat perannya sebagai wanita Latin di sejumlah film.

Baca juga : Pesantren dan Moderasi Umat (1)

Camila Cabello

Penyanyi kelahiran 3 Maret 1997 memulai karier sebagai personel grup vocal Fifth Harmony. Jebolan pencarian bakat X Factor ini kemudian hijrah menjadi solois. Havana adalah single yang membuat dara keturunan Kuba ini dikenal seantero dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.