Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Tatjana Saphira

Protokol Kesehatan Untuk Artis Sebagus Mungkin

Senin, 29 Juni 2020 10:29 WIB
Pemain film Tatjana Saphira. (Foto: Instagram)
Pemain film Tatjana Saphira. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tatjana Saphira pasrah jika para artis berada dalam fase terakhir The new normal. Pasalnya, protokol kesehatan untuk mereka belum juga rampung. Kegiatan syuting juga melibatkan banyak orang.

“Sayangnya belum ya untuk saat ini. Menurutku untuk industri film sendiri memang agak sulit untuk tetap bisa menjalankan kegiatan syuting dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan,” ujar Tatjana saat ngobrol virtual di instagram.

Baca juga : Ridwan Kamil Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Di Pesantren

Bekas pacar Herjunot Ali ini menegaskan, syuting melibatkan banyak pihak yang mana tak bisa sembarangan. “Kayak sebagai artis bersinggungan dengan make-up artis, kru lalu lalang. Pastinya lagi diusahakan syuting untuk jalan. Tapi harus dirancang dulu protokolnya sebagus mungkin supaya bisa aman bagi semua. Enggak cuma artis tapi kru juga,” imbuh Tatjana.

Hingga sekarang, bintang Sweet 20 dan Ghost Writer ini masih di rumah saja. Dia kangen nonton di bioskop.

Baca juga : Cegah Covid, Protokol Kesehatan Harus Terus Digencarkan di Pasar Tradisional

“First of All kangen beli tiket di ticketing machine dan duduk di kursinya. Hampir tiga bulan gitu enggak ke bioskop. Sedih,” tutup Tatjana.  [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.