Dark/Light Mode

Adelia Wilhelmina Sedih Dituduh Pelakor

Sabtu, 4 Juli 2020 15:53 WIB
Adelia Wilhelmina/IG
Adelia Wilhelmina/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum lama ini, istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, curhat di laman akun instagram pribadinya. Dia sedih lantaran masih kerap dijuluki sebagai pelakor yang membuat rumah tangga Pasha dengan mantan istrinya, Okie Agustina, kandas.

“Hari ini aku mau share soalnya sedih aja. Lucu banget deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran. Sebenernya nggak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya. Dan saya juga tahu, pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar," ucap Adel mengawali ceritanya.

“Jadi ada segelintir orang yang comment-comment ataupun DM sama saya, 'Duh pelakor hidupnya enak. Sama Pasha lo dapet enaknya hidup. Karena lo Pasha jauh dari anak-anaknya yang lama'," sambungnya.

Baca juga : Brittany Wilson, Punya Segudang Penghargaan

Mengenai itu, perempuan 31 tahun ini menampik anggapan bahwa telah memisahkan suaminya dengan anak dari pernikahannya terdahulu. Malahan Adel welcome jika anak Pasha datang ke rumah. 

Adel juga menolak disebut numpang hidup enak. Sebab, sebelum menikah dengan Pasha, Adel telah berpenghasilan sendiri.

“Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami, saya hidup baik-baik aja. Saya pekerja bukan pengangguran. Di saat belum ketemu suami, saya hidup cukup enak kok," selorohnya.

Baca juga : Indra Sudah Mantan

Lebih lanjut, Adel sakit hati jika terus disebut pelakor.

“Saya sangat sakit hati kalau dibilang perebut suami orang atau pelakor. Pada saat saya ketemu suami, suami saya single. Silakan klarifikasi kembali sama suami saya ya. Please jangan pernah menjudge orang kalau kalian nggak tau apa-apa,” katanya.

Menurut Adel, pernikahan mereka hampir 10 tahun. Bukan saatnya lihat ke belakang tapi fokus melihat ke depan. 

Baca juga : Josipa Perisic, Setia Sejak Di Sekolah

“Rejeki sudah ada catatan dan bagian dari Allah. Hidup kami seperti apa? Kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.