Dark/Light Mode

Nikita Willy

Indra Sudah Mantan

Kamis, 11 Juni 2020 11:59 WIB
Artis Nikita Willy. (Foto: Nikita Willy)
Artis Nikita Willy. (Foto: Nikita Willy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum jelas alasannya, Nikita putusin Indra dan mau pacaran lagi. Ingin langsung menikah jika bertemu jodohnya.

Nikita Willy berpacaran dengan Indra Priawan sejak 2017. Bahkan Nikita dan anak bos Blue Bird tersebut sering kali pamer kemesraan hingga liburan ke luar negeri bersama.

Kendati begitu, Nikita sudah jarang memposting momen kebersamaannya dengan Indra selama beberapa waktu terakhir. Apalagi artis berusia 25 tahun ini baru saja kehilangan sosok sang ayah tercinta, Henry Willy, yang meninggal dunia pada 6 Mei lalu.

Baca juga : Peringati Hari Medsos, Willy Ingatkan Komunikasi Manusiawi Itu Penting

Selain itu, Nikita juga kini terlihat mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan memakai kerudung. Belum lama ini, pemain film Terlalu Tampan tersebut ditanya pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentang hubungannya dengan Indra. “Masih kekasih apa sudah enggak?” tanya Raffi kepada Nikita yang menjadi bintang tamu acara. “Apakah ada ucapan dari almarhum ayah yang membuat kamu bimbang. aku dengar gosip kamu lagi renggang sama Indra?”

Usai mendengar pertanyaan Raffi tersebut, Nikita membenarkan bahwa ia dan Indra sudah putus. Mantan kekasih Diego Michiels ini juga sedang tak men jalin hubungan dengan siapapun.

“Bukan gosip, pas lagi iklan kan aku sudah kasih tahu,” ujar Nikita kepada Raffi. “Jadi karena amanat papaku eng gak boleh pacaran. Jadi memang seka rang aku sedang tidak ada status dengan siapapun.” Bukan gosip, pas lagi iklan kan aku sudah kasih tahu,” ujar Nikita kepada Raffi.

Baca juga : Kang Emil: KAI Sudah Mantap Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru

“Jadi karena amanat papaku enggak boleh pacaran. Jadi memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapapun.” lebih lanjut, Nikita ingin menjalin hubungan yang serius dan langsung me nikah jika bertemu jodohnya. Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung menikah aja,” ungkap Nikita.

“Kan aku anak nomor pertama, jadi pengin seseorang yang bisa menjaga dan memperhatikan aku gitu.” Hubungan bertahun-tahun itu juga sempat diwarnai isu kecemburuan Indra saat Nikita beradegan ciuman dengan Calvin Jeremy.

Usut punya usut, perempuan keturunan Minang ini sudah lama mengidamkan calvin. “Aku pernah baca, Nikita kalau cari pasangan pengin yang kayak Calvin?” tanya Nagita.

Baca juga : Gita Sinaga Bantah Isu Pindah Agama

“Benar,” jawab bintang Married By Accident ini. Sebelumnya, Nikita gamblang men gungkap keinginan untuk menjadi seorang ibu. Namun ia membantah telah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Bahkan Nikita ingin menjadi ibu tanpa pernikahan jika diperbolehkan. “Apa ya? I want to be a mother,” kata Nikita. “Udah ada arah ke sana (pernika han) kah?” tanya luna Maya terkejut. “Enggak, sebenernya enggak gitu. cuma kayak kalau misalnya bisa enggak usah marriage tapi bisa punya baby sih I would love that,” ujar Nikita sambil tertawa. [MER/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.