Dark/Light Mode

Lagi Ngehits, Ini Gaya Sporty Seleb Di Masa Pandemi

Bersepeda Sambil Bergaya

Minggu, 5 Juli 2020 07:22 WIB
Lagi Ngehits, Ini Gaya Sporty Seleb Di Masa Pandemi Bersepeda Sambil Bergaya

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 yang masih merundung Indonesia menghidupkan kembali tren di masyarakat. Akhir-akhir ini, bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digemari. Tak hanya baik untuk kesehatan jantung, bersepeda juga membuat mood menjadi lebih baik. Karena memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, tujuh seleb Tanah Air ini juga memilih bersepeda menjadi salah satu olahraga terkini.

Pevita Pearce

Artis keturunan Inggris ini sudah lama keranjingan olahraga. Dari gym hingga yoga, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini akhirnya kepincut bersepeda. Persiapan sebelum bersepeda menurutnya penting, pesan adik kandung Keena Pierce ini mengingatkan. Yaitu jangan lupa pakai atribut, dari helm hingga sarung tangan.

Gisella Anastasia

Baca juga : BUMN Perikanan Lebarkan Sayap Berjualan Via Online

Masa pandemi corona membuat ibu satu anak ini banyak menemukan hobi baru. Selain memelihara ikan cupang, eks istri Gading Marten ini juga ikut tren bersepeda. Gaya sepeda santai dengan sepeda lipat, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memilih berkeliling komplek rumahnya saja.

Sophia Latjuba

Dikenal menggilai olahraga yoga, dan memilih menjadi vegan, ibu kandung Eva Celia ini tak mau ketinggal mencoba berkeliling komplek rumahnya untuk bersepeda. Gaya bintang film Comic 8 ini bersepeda ini dengan memilih sepeda lipat.

Luna Maya

Luna Maya (kedua kiri) menikmati keseruan bersepeda bersama teman-teman. (Foto: Instagram)

Baca juga : Kinerja Ekspor Pertanian Di Masa Pandemi Tetap Naik

Bintang film Pesan Dari Surga ini terlihat kerap mengajak beberapa rekan artis lain untuk bersepeda. Artis keturunan Bali-Austria memilih sepeda non lipat untuk menjalankan hobi barunya itu. Tak lupa, pakaian olahraga, sarung tangan dan helm, agar aman dalam bersepeda, selalu ditunjukkan perempuan berusia 36 tahun ini.

Andrea Dian

Istri Ganindra Bimo ini juga rajin olahraga. Yang dipilih artis yang pernah terserang positif covid-19 ini adalah gym bersama sang suami. Bintang film Gangster ini ikutan bersepeda juga. Memilih sepeda lipat, Andrea punya rute khusus, yakni berkeliling komplek rumah.

Nikita Mirzani

Baca juga : Ini Tips Aman Berlebaran di Masa Pandemi

Seleb yang kerap menuai kontroversi ini sengaja bangun pagi dan bersepeda di jalanan Ibu Kota. Pernah menyebut merogoh kocek hingga Rp 170 juta untuk beli sepeda, menurutnya hal ini bisa sekaligus untuk berinvestasi. Jika suatu saat bosan, sepedanya bisa dijual dengan kemungkinan harga yang semakin tinggi.

Wika Salim

Gaya pedangdut yang satu ini saat bersepeda juga disorot. Meski sepeda yang kerap digunakan ditaksir memiliki harga puluhan juta, pelantun Lagi Pengen itu kerap mengenakan topi dan kacamata, untuk melengkapi busana olahraganya saat gowes. [MER/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.