Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Arumi Bachsin Kenang Rutinitas Awal Pernikahan Di Negeri Orang

Selasa, 7 Juli 2020 11:38 WIB
Arumi Bachsin/IG
Arumi Bachsin/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Dia memilih mengabdikan diri untuk keluarga kecilnya dan ikut ke mana pun suaminya bertugas. 

Lewat akun instagram pribadinya, perempuan 26 tahun ini berbagi kisah suka duka di awal pernikahan dengan Emil.

"#throwback waktu tahun pertama nikah, saat masih nemenin pak suami @emildardak jadi anak kuliahan di @Oxford_uni. Pas masih berduaan aja, akunya lagi hamil dan juga masih kuliah," ungkap Arumi. 

Baca juga : Dulu Dicuekin, Porang Kini Mulai Berkembang Di Sulawesi Selatan

Ibu dua anak ini mengenang rutinitasnya kala itu. Mulai dari bangun pagi untuk menyiapkan keperluan sang suami hingga merasa dunia milik berdua. 

“Rutinitasnya, dari jam 6 pagi nyiapin barang-barang dan gosok baju pak suami buat dipakai kuliah. Terus nganterin sampai ke kampusnya. Nah kalau pak suami lagi di kampus seharian, aku sendiri jalan-jalan dan yang pasti 'makan'," ungkapnya. 

“Namanya orang hamil pasti laper terus kan? kadang jam makan siang, kita makan bareng lagi. Terakhir pas sore balik ke kampusnya untuk jemput pak suami pulang kuliah, supaya bisa lanjut jalan-jalan berdua serasa dunia milik berdua."

Baca juga : MNC Kapital Perkuat Layanan Keuangan Digital

Meski menjalani rutinitas yang berulang, ditambah tinggal di negeri orang dan harus menggunakan transportasi publik, semua terasa indah bagi Arumi. 

“Kadang nyasar, ke mana-mana jalan kaki atau naik kereta. Capek sih pasti ya, si bapak tugas kuliahnya banyak, akunya juga sering ditinggal-tinggal. Tapi mungkin karena masih tahun pertama nikah, dan masih sering dikasih 'sogokan' bunga, ditemenin belanja dan diajak ngedate hampir tiap malem, jadi rasanya bahagia-bahagia aja," sebutnya.

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang mendoakan pasangan ini langgeng dunia akhirat. 

Baca juga : Pemkot Bandung Beri Izin Gelar Resepsi Pernikahan, Begini Syaratnya..

“Berjuang bersama dari nol itu menyenangkan ya mbak. Bahagianya nggak bisa diungkapkan, semoga bahagia dunia akhirat," kata @malifadis_.

“Beruntung banget ya, suka banget lihatnya. Kayak fairy tale. Semoga selalu bahagia," balas lainnya. "Manis banget ceritanya. Selamat dan sukses mbak Arumi," komentar @rusmahsusi.

“Mulai dari nol hingga bisa sampai saat ini, bukti cinta yang kuat antara mbak Arumi dan pak suami," kata @rosmeilia_. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.