Dark/Light Mode

Bantah Rumor Settingan, Aurel Dilamar Atta Halilintar Lho...

Selasa, 14 Juli 2020 12:08 WIB
Aurel memamerkan cincin dari Atta/IG
Aurel memamerkan cincin dari Atta/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membuktikan keseriusan hubungan mereka. Pasangan yang hits di channel YouTube ini memberikan kabar bahagia. Putri Anang Hermansyah-Krisdayanti itu dilamar Atta.

Lewat foto pamer jari manis yang tersemat cincin, Aurel tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. 

“Tujuh bulan tahap perkenalan. Dan kemarin tanggal 10 Juli, kamu bertanya tentang keseriusan hubungan kita. @attahalilintar, Bismillah,” tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Baca juga : Badminton, Yu Fei Diplot Raih Emas Olimpiade

Keduanya membuktikan kabar setingan yang sempat mewarnai hubungan mereka nggak bener. Bahkan dalam sebuah tayangan YouTube milik Atta, pria yang tenar di akun berbagi video itu mengungkap rencana pernikahannya dengan Aurel.

Pria berusia 25 tahun itu memberikan cincin sebagai kejutan untuk Aurel yang sedang berulang tahun. Menurutnya, cincin adalah bukti keseriusan Atta. “Itu adalah tanda keseriusan aku bun,” jelas Atta kepada Ashanty, ibu sambung Aurel.

“Terus rencananya apa?” tanya istri Anang itu. 

Baca juga : Bantah Lakukan Serangan Siber, China Sebut Australia Lebay

“Pokoknya nanti ada deh bun rencananya itu. Aku kan nggak mengenal apa itu arti tunangan gitu-gitu yang aku tahu aku mau serius. Jadi kemarin aku kasih cincin itu sebagai tanda keseriusan aku,” sambung Atta.

“Lucu tahu nggak kalian itu. Aku kan emang nggak tahu apa-apa tahu-tahu dia ngasih cincin ke Aurel terus ya gitu, aku juga baru tahu pas nonton videonya,” kata Ashanty lagi.

Atta mengaku sudah siap menikah dengan Aurel. Jika tak ada aral-melintang, pasangan ini akan menikah Desember tahun ini.

Baca juga : Mantap! Hari Ini Layanan GoRide Di Jakarta Aktif Lagi

“Pengennya tuh nikah di GBK, tamunya siapa aja boleh masuk terus makanannya pedagang kaki lima nggak pakai catering, pokoknya memajukan usaha kecil deh,” beber Atta. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.