Dark/Light Mode

Akhirnya, Isyana Sarasvati Kembali

Sabtu, 18 Juli 2020 14:20 WIB
Isyana Sarasvati/IG
Isyana Sarasvati/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga minggu rehat dari media sosial, Isyana Sarasvati kini kembali menunjukkan aktivitasnya. Yang terbaru, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu berbagi hal yang dilakoninya selama menghilang.

Nampaknya, Isyana menikmati berbagai kegiatan alam mulai dari memancing, memerah sapi, menyusuri persawahan hingga terlihat camping. 

Baca juga : Ayo, Gunakan BBM Ron Tinggi Supaya Langit Jakarta Kembali Biru

"Tiga minggu terakhir ini sangat luar biasa bagi saya. Jadi saya memutuskan untuk beristirahat sejenak dari sosmed," kata Isyana dalam postingannya. 

Istri Rayhan Maditra Indrayanto ini bersyukur banyak orang peduli dan khawatir mengenai kondisinya yang tiba-tiba lenyap tanpa aktivitas. 

Baca juga : KPAI: Secara Perlahan Posyandu Segera Aktif Kembali

"Terima kasih untuk teman-teman yang masih menanyakan kabar aku gimana, dan sampai merasa khawatir malah, aku baik guys. Aku kembali," selorohnya. 

"Hope you are all doing well too. Buat yang sedang melewati fase yang membingungkan tetap semangat. Take a step back and slow down once in a while if you need to,” tambahnya.

Baca juga : Isyana Sarasvati, Honeymoon Usai Pandemi

Akhir kata, di situasi yang masih belum stabil akibat pandemi Covid-19 saat ini, penting untuk setiap orang menjaga kewarasannya. 

"Di masa-masa seperti ini emang yang terpenting tetap nyemangatin satu sama lain and to keep positive mind," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.