Dark/Light Mode

Isyana Sarasvati, Honeymoon Usai Pandemi

Sabtu, 13 Juni 2020 06:53 WIB
Isyana Sarasvati. (Foto : Kapanlagi)
Isyana Sarasvati. (Foto : Kapanlagi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepikiran belum bulan madu karena langsung bekerja usai menikah. Ragu kapan pandemi selesai, Isyana belum berani beli tiket.

Banyak orang, termasuk Isyana Sarasvati bersiap-siap menyambut kenormalan baru. Nanti jika keadaan telah membaik, ia akan segera menemui keluarganya.

“Kalau pandemi bener-bener berakhir maksudnya kita aman untuk pergi kemana aja, aku sih mau ketemu ibu bapak dulu karena kangen banget,” ungkap Isyana saat melakukan live Instagram.

Baca juga : Top, Penjualan Mobil Honda Online Meroket Saat Pandemi

Tak hanya berjumpa keluarga. Penulis dan pemain beragam alat musik ini akan mengagendakan honeymoon bersama sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto yang sempat tertunda.

“Aku baru inget dari kemarin sering banget dapat pertanyaan ini, aku tuh lupa aku belum honeymoon. Karena kan abis menikah itu besokannya kerja lagi kan,” beber Isyana.

“Dia kan dokter, itu masih (kerja) dia harus segera kembali ke rumah sakit. Jadi emang nggak bisa honeymoon,” sambung pelantun Tetap Dalam Jiwa dan Pendekar Cahaya ini.

Baca juga : Ini Tips Aman Berlebaran di Masa Pandemi

Lantas, kira-kira akan kemana sih sejoli ini melangsungkan bulan madu? “Belum tau sih. Kita kemarin udah sempat mikir-mikirin tapi enggak tau kenapa, enggak kepengin beli tiket dulu gitu lho,” jawab Isyana.

“Padahal, biasanya kan orang udah mikir dari awal, mau ke mana? berapa lama? Untungnya belum beli tiket nih, jadinya ya udah. Ditambah ternyata ada pandemi kan terus sampai bulan Juni pandemi belum selesai. Ya bayangin, kalau kita udah beli tiket segala macemnya lumayan tuh hangus semua.”

Belum lama menikah, Isyana sudah dilanda kecemasan lantaran sang suami bekerja di rumah sakit rujukan pasien Covid-19.

Baca juga : UMKM Mesti Inovatif Tangkap Peluang Digitalisasi Saat Pandemi

“Suami sempat bertugas menjaga di RS, tapi tidak menjaga pasien Covid-19 secara langsung, tapi memang bekerja di RS rujukan Covid-19. Manusiawi pasangan cemas,” tutur sahabat Raisa ini.

Alih-alih berkutat dengan kecemasan, Isyana fokus mencari cara bagaimana mendukung suaminya. Isyana tahu betul bagaimana perjuangan tenaga medis, diliputi kecemasan, terutama saat pulang ke rumah khawatir menularkan anggota keluarga.

“Pesan untuk tenaga medis Indonesia, terima kasih banyak sudah terus berjuang demi keselamatann bangsa kita, sudah memberikan seluruh tenaga untuk bangsa Indonesia,” ungkap penyanyi yang kerap melakukan konser virtual dari rumah sebagai salah satu caranya agar tetap produktif di masa pandemi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.