Dark/Light Mode

Nyusul Suami dan Mertua

Sesak Napas, Aishwarya dan Putrinya Dirawat di RS Karena Corona

Sabtu, 18 Juli 2020 17:15 WIB
Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya (Foto: Instagram)
Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktris papan atas India yang banyak membintangi film Hollywood dan Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang baru berusia 8 tahun, Aaradhya, akhirnya dirujuk ke RS Nanavati, Mumbai untuk menjalani pengobatan Covid-19 pada awal pekan ini.

Aishwarya dan Aaradhya yang sebelumnya menjalani karantina mandiri sejak terinfeksi Covid-19 pada 12 Juli lalu, terpaksa dirawat karena mengalami kesulitan bernapas.

Baca juga : Hari Ini, KPK Panggil Empat Saksi

"Aishwarya dan Aaradhya masuk RS Nanavati, selang beberapa hari setelah Amitabh dan Abhishek (mertua dan suami Aishwarya Red) dirawat lebih dulu di rumah sakit yang sama," sebut Times of India, Sabtu (18/7).

India yang telah melaporkan lebih dari 1 juta kasus positif Covid-19, tercatat sebagai negara ketiga paling terdampak virus corona jenis baru di dunia.

Baca juga : Aishwarya Rai Kena Corona

Korban jiwa di negara yang dipimpin PM Narendra Modi itu, telah melampaui angka 26 ribu. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.