Dark/Light Mode

Pep Guardiola Berduka, Ibunya Wafat Karena Corona

Selasa, 7 April 2020 06:29 WIB
Pep Guardiola bersama mendiang ibunya. (Foto : Istimewa)
Pep Guardiola bersama mendiang ibunya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berduka.  Ibunya, Dolors Sala Carrio dikabarkan meninggal karena virus corona.

Lewat pernyataan di laman resmi klub, Man City menjelaskan Dolors Sala Carrio meninggal dunia di Manresa, Barcelona pada usia 82 tahun, pada Senin (6/4). 

Baca juga : Diduga Tertular Petugas, Harimau di Kebun Binatang New York Kena Corona

"Keluarga besar Manchester City dengan hati sedih dan hancur, harus melaporkan kematian ibu Pep, Dolors Sala Carrio di Manresa, Barcelona hari ini, setelah tertulari virus corona," bunyi pernyataan City.

Ibunda Pep dikabarkan terjangkit virus yang berasal dari Wuhan itu pada 6 April. Sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Dolors akhirnya meninggal.

Baca juga : Marhaban Ya Ramadhan, Enyah Kau Corona Sialan

"Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati mereka yang paling tulus pada waktu yang paling menyedihkan ini kepada Pep, keluarganya dan semua teman mereka," imbuh pernyataan City.

Ucapan duka mengalir dari petinggi klub, Khaldun Al Mubarok.  "Doa dan simpati kami yang tulus bersama Pep dan keluarganya pada saat yang sangat menyedihkan ini. Dia dan mereka memiliki cinta dan dukungan dari seluruh keluarga City," tutur bos City Khaldoon Al Mubarak. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.