Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Lamaran Di Hotel Mewah, Nikita Willy Jalanin Wasiat Sang Ayah

Senin, 27 Juli 2020 12:20 WIB
Nikita Willy/IG
Nikita Willy/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Minggu (26/7) sore, artis Nikita Willy resmi menerima lamaran kekasihnya Indra Priawan Djokosoetono. Prosesi lamaran digelar di hotel mewah, kawasan Jakarta Selatan. Acara tertutup bagi media, hanya dihadiri pihak keluarga.

“Aku berterima kasih sama Indra, aku menjalankan amanah Papi tidak lagi pacaran dan Indra benar-benar memberanikan diri untuk menunjukkan keseriusan hingga akhirnya proses lamaran,” ucap Nikita.

Baca juga : Jalan Gibran Tak Seberat Bapaknya

Sekadar informasi, Ayah Nikita meninggal dunia Mei 2020. Sebelum tutup usia, sang ayah telah menitipkan pesan agar Nikita tidak lagi berpacaran. Artis berusia 26 itu pun memiliki alasan tersendiri mengapa menerima lamaran putra bos Blue Bird tersebut.

“Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya. Itulah dia. Dia sangat tulus ke semua orang,” kata artis Alas Pati itu.

Baca juga : MRT Jakarta Kembali Beroperasi, Ini Waktu Dan Aturannya

Indra juga memuji Nikita. “Selain cantik, Nikita itu pekerja keras dan Nikita sayang banget sama keluarganya. Mencari jodoh itu kan yang dicari adalah simple things in life, pas saya lihat Nikita, semuanya ada di dia,” timpal Indra.

“Kami sudah kenal satu sama lain cukup lama, sudah empat tahun, kalau mau dilanjutin tujuannya apa? Kalau mau menikah, kenapa harus ditunda?” kata Indra lagi.

Baca juga : Asa Dara, Layanan Digital Bagi Pasien Kanker Payudara

Keduanya pun berencana menggelar pernikahan Oktober 2020. Namun untuk tanggalnya, Indra tak bersedia menyebut.

“(Acaranya) tradisional dan sederhana sih, yang pasti cuma teman dekat dan family,” pungkasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.