Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Putus Dengan Jedar, Richard Kyle Kadung Sayang Sama El

Rabu, 5 Agustus 2020 13:11 WIB
Richard Kyle, El Barrack dan Jessica Iskandar/IG
Richard Kyle, El Barrack dan Jessica Iskandar/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Jedar) kandas. Hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya. Pasalnya, hubungan mereka selangkah lagi menuju pelaminan. Apa masalah yang dihadapi keduanya hingga tak bisa disatukan lagi?

Melalui tayangan YouTube milik presenter Melaney Ricardo, bintang film Ini Kisah Tiga Dara tersebut enggan blak blakan soal kisah asmaranya. Baginya, itu  privasi dan tak ingin orang lain tahu.

Baca juga : Kejaksaan Agung Panggil Pengacara Djoko Tjandra

“Sudah terjadi (putus). Kalau ngomongin masalah hubungan itu, jelas pribadi banget dan nggak semua orang bisa tahu. Kenapa? Itu sesuatu yang aku juga berhak (menyimpan). Aku tidak perlu menceritakannya, disimpan sendiri, kan itu juga private life,” jelas sang aktor.

“Kita akan simpan dan tinggalkan, karena itu masalah kita. Orang nggak tahu, mungkin keluarga kami juga nggak tahu apa yang terjadi. Karena ini hubungan kita, nggak ada yang bisa ikut campur,” tambahnya.

Baca juga : BNI Dukung KKP Sinergikan Nelayan dan Pelaku Usaha

Namun, dia berharap hubungannya dengan Jedar dan keluarganya akan baik-baik saja meski gagal menikah. Dan orang lain berhenti mencari tahu permasalahan di antara mereka.

Richard yang kadung menyayangi El Barrack Alexander, putra semata wayang Jedar, mengaku akan selalu ada jika dibutuhkan bocah kecil itu.

Baca juga : Ngaku Bukan Arab, Anies: Saya Jawa Tulen

“Untuk El, aku sudah bikin janji sama Tuhan dan Jessica juga. Aku akan selalu ada buat El, kalau keluarganya dan Jessica bolehkan, dan El bolehkan juga. Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.