Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Digelar Di Tiga Studio, Perayaan HUT RCTI Perhatikan Protokol Kesehatan

Rabu, 19 Agustus 2020 17:52 WIB
Para artis pendukung Acara HUT RCTI/Ist
Para artis pendukung Acara HUT RCTI/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki usia ke-31 tahun pada bulan ini, RCTI berkomitmen memberikan tayangan hiburan yang spektakuler untuk keluarga.

Ragam hiburan serta banyaknya kejutan yang hadir bisa disaksikan seluruh keluarga Indonesia pada 25 Agustus 2020.

“Di HUT Ke-31 RCTI ini, kita menghadirkan tiga generasi yang akan tampil di tiga stage berbeda. Tak hanya itu, variasi kolaborasi yang banyak sekali juga sudah kita persiapkan,” kata Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI saat konferensi pers virtual, kemarin

Baca juga : Pelajar SD Ini Rayakan HUT RI di Puncak Gunung Lawu

Dia menjelaskan, acara tersebut akan bertabur bintang dari lintas generasi. Mulai dari generasi era 1980-an hingga generasi kekinian yang akan tampil secara live di tiga studio besar RCTI.

“Pastinya akan ada kolaborasi-kolaborasi yang sudah dipersiapkan secara in house. Banyak surprise juga di sana seperti Judika yang punya surprise besar juga. Kemudian kumpulnya Republik Cinta Management (RCM) bersama di sini, menjadi satu kuncian yang luar biasa,” tuturnya.

Tak ketinggalan juga kehadiran para musisi dan penyanyi muda. Di antaranya ada trio hits Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Lalu ada Marion Jola, Brisia Jodie, dan Andmesh Kamaleng.

Baca juga : Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Rusia Tetap Khidmat dan Meriah

Kemudian juga ada nama-nama musisi, penyanyi, band, Rhoma Irama, Ahmad Dhani, Yovie Widianto, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Padi Reborn.

Hadir juga para penyanyi dangdut ternama yakni Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan dan Tasya Rosmala.

Head of Production Operation RCTI Fabian Dharmawan mengatakan, acara ini akan sangat memperhatikan protokol kesehatan. Hal itu pula yang menjadi alasan bahwa acara ini terselenggara di tiga stage berbeda.

Baca juga : Disiplin dan Taat Protokol Kunci Memutus Rantai Covid-19

“Kita menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 ini dengan baik, jadi kita live dari tiga lokasi berbeda sehingga tidak ada yang namanya penumpukan artis di satu studio,” tuturnya.

Acara ini akan dipandu Daniel Mananta, Boy William dan Robby Purba. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.