Dark/Light Mode

Robert Pattinson Kena Covid, Produksi Film Batman Terhenti

Jumat, 4 September 2020 08:38 WIB
Robert Pattinson Kena Covid, Produksi Film Batman Terhenti

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktor Inggris Robert Pattinson dikabarkan terjangkit Covid-19. Produksi film The Batman pun berhenti sejenak. Padahal, film superhero tersebut baru saja melanjutkan produksinya di luar London, sejak lockdown pada Maret lalu.

Warner Bros selaku perusahaan yang memproduksi film tersebut tak banyak berkomentar soal ini.

Baca juga : Pertamina EP Sukses Katrol Produksi Melalui 4 Sumur Pengembangan

Dalam pernyataannya, Warner Bros hanya menyebut salah satu anggota tim produksi Batman telah dinyatakan positif Covid. "Saat ini, anggota tim tersebut tengah menjalani karantina mandiri dengan protokol kesehatan yang ketat. Untuk sementara, produksi film dihentikan," demikian bunyi pernyataan Warner Bros, seperti dikutip Vanity Fair, Kamis (3/9).

Vanity Fair mengklaim mendapat info A1, bahwa tim produksi yang dimaksud adalah Robert Pattinson. Namun, sampai sekarang, pihak Pattinson belum memberikan jawaban soal ini.

Baca juga : Robertino Kenang Momen Indah Bareng Persija Jakarta

Dalam film baru yang disutradarai oleh produser filmPlanet of the Apes, Matt Reeves, Batman berada di tahun kewaspadaan. Mencoba menyelesaikan serangan kasus pembunuhan yang mengerikan.

Jalan cerita ini mengantar Batman bertemu tokoh The Riddler yang diperankan Paul Dano, Selina Kyle yang dilakoni Zoë Kravitz (sebelum ia menjadi tokoh kriminal Catwoman) dan karakter antagonis Oswald Cobblepot alias Penguin yang diperankan Colin Farrell.

Baca juga : Akibat Terpapar Covid-19, 21 Prajurit TNI Meninggal

Dalam film yang akan dirilis tahun 2021 ini, Jeffrey Wright berperan sebagai Komisaris James Gordon, Andy Serkis berperan sebagai kepala pelayan setia. Sementara Bruce Wayne, Alfred, dan John Turturro adalah menjalani peran sebagai anggota gangster Carmine Falcone. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.