Dark/Light Mode

Selena Gomez

Kerap Butuh Terapis

Sabtu, 5 September 2020 08:10 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez

RM.id  Rakyat Merdeka - Selena Gomez lama mengidap bipolar disorder. Penyakit ini cukup mempengaruhi kesehatan mental penyanyi yang baru saja bikin heboh karena berduet dengan Blackpink di lagu Ice Cream. 

Gomez pun membeberkan apa saja aktivitas saat hari-harinya sedang terasa berat. 

Baca juga : Selangkah Lagi, Suarez Hijrah ke Turin

“Aku akan menyendiri di kamar, berbaring dan minum air mineral sambil mengambil napas dalam-dalam. Jika aku butuh teman, aku telepon temanku,” ungkap Gomez. 

“Jika merasa butuh, aku telepon terapisku. Saat sedang seperti ini, penting sekali punya waktu untuk dirimu sendiri. Kedengarannya klise, tapi itu benar,!” seru pendiri lini bisnis Rare Beauty ini. 

Baca juga : Hoaks Picu Kekerasan, Bukti Tergerusnya Budaya Kritis

Gomez lega usai divonis bipolar. Sebab dia jadi tahu akhirnya kenapa dirinya sakit bertahuntahun. “Mengetahui informasi lebih banyak sangat membantuku,” tandas mantan Justin Bieber ini. [TAR]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.