Dark/Light Mode

Widy ‘Vierratale’, Kenang Dipacari Onadio

Senin, 21 September 2020 06:03 WIB
Widy ‘Vierratale’. (Foto : Istimewa)
Widy ‘Vierratale’. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kata Onad, orang tua Widy pengin anaknya segera menikah. Kata Widy, orang tuanya tidak suka melihat Onad.

Onadio Leonardo, salah satu musisi yang kini terlihat sering jadi host di acara TV. Dulu, bersama mantan bandnya, Killing Me Inside, Onad sempat menjadi idola.

Saat itu pula, Onad sempat menjalin kasih dengan sesama anak band, Widy dari Vierratale. Meski keduanya telah putus , Onad dan Widy nyatanya masih terus menjaga hubungan baik.

Baca juga : Pakai Baju Adat Kalsel, Menhub Pimpin Upacara Harhubnas

Bahkan, saat acara pernikahan Onad dan Beby Prisillia, Widy hadir dan menjadi pendamping. Keduanya pun kembali bertemu di channel YouTube milik Onad. Awalnya, cowok bertato itu membahas soal Widy yang hingga kini terlihat masih nyaman dengan kesendirian.

Menurut Onad, Widy terlihat tak pernah dekat dengan siapapun. Onad kemudian juga menyinggung soal orang tua Widy yang sebenarnya ingin anaknya segera menemukan pendamping. “Gue itu kan kenal ama emak-bapak lo. Dia itu sering lagi kayak, ‘Kapan nih Widy nikah’ gitu,” ungkap Onadio.

Menanggapi pernyataan itu, Widy malah mengenang kembali momen saat mereka masih berstatus pacar. Widy mengingat bagaimana dulu orang tuanya tidak menyukai Onad. “Lo inget nggak dulu yang waktu lo anterin gue ke rumah? Ya udah dia nggak suka sama elo, aduh pak!” seru cewek bertato berusia 30 tahun ini.

Baca juga : Benahi Regulasi, Kemenag Bikin Daftar Haji Online

Mendengar ucapan Widy, Onad juga ikut mengingat masa pacaran dulu. Onad bahkan terlihat hampir keceplosan membocorkan masalah pribadi mereka.

“Iya, gue tuh dulu mantanan ama lo dua tahun ya. Dua tahun lo jangan pura-pura lupa. Setahun, terus setahun berikutnya tapi udah caur, karena lu kan udah sama yang itu. Eh udah nggak usah dibahas,” pungkas Onad.

Sebelumnya diberitakan, pada Juli lalu, Widy mengaku sudah punya pacar. Namun sayang identitas pria itu dirahasiakan. Diakui Widy, sang kekasih bukan berasal dari kalangan seleb. “Aku nggak bisa pacaran sama yang sebidang sama aku, kayak musisi atau penyanyi juga,” ceplos pemilik nama asli Anggraeni Rahayu Widyanti ini.

Baca juga : Sophia Latjuba, Senang Dipuji Cantik

“ Aku harus sama yang di luar bidang aku. Dulu sama (anak) basket.” Satu tahun menjalin kasih, Widy dan kekasihnya berencana untuk menikah.

“Sudah ada (rencana). Aku pacaran sudah satu tahun. Jadi doakan saja sama manusia ini,” pinta pelantun Terlalu Lama dan Perih ini. Lantas, kapan melepas masa lajang? “Gue ngikut apa kata, doa, dan batin ibu ya. Kalau anaknya mau nikah tapi kalau batinnya belum mau ditinggal susah juga,” jawab Widy. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.