Dark/Light Mode

Sheila Dara

Ultah, Enggak Sreg Vidi Posting Foto

Jumat, 25 September 2020 06:08 WIB
Shiela Dara Aisha. (Foto : Instagram)
Shiela Dara Aisha. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vidi Aldiano turut merayakan hari ulang tahun sang kekasih tercinta, Sheila Dara Aisha yang genap 28 tahun, kemarin.

Ia membagikan foto manis bersama Sheila di hari spesial lewat postingan Instagram. Dalam foto, Vidi nampak tersenyum manis sedang duduk. Sementara di sampingnya ada Sheila yang tak kalah semringah berpose dua jari.

Baca juga : Kalteng Nyatakan Siap Jadi Lokasi Food Estate

Terlihat sebuah kue ulang ulang tahun di meja bertuliskan ‘Happy Birthday Ai’ untuk artis Sabtu Bersama Bapak dan Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Tak berpanjang-panjang kalimat, pelantun Nuansa Bening itu hanya menulis rasa cintanya pada Sheila. “Love you Ai ,” tulis Vidi diikuti dengan simbol hati warna hitam.

Baca juga : Pilar Saga Mau Tingkatkan Mutu Pendidikan di Tangsel

Sheila terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Vidi. Ia justru protes, enggak sreg karena Vidi memilih foto tersebut untuk diunggah di Instagram. “Dari sekian banyak foto...HHH,” tulis Sheila.

Dilihat dari InstaStory, Vidi juga mengabadikan momen Sheila bersama kue ulang tahun spesial. Ia juga mengunggah kembali postingan perayaan ulang tahun Sheila pada 4 tahun lalu, 2 tahun lalu, serta kemarin. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Sheila, warganet mendoakan mereka segera ke pelaminan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.