Dark/Light Mode

Yuanita Christiani

Janji Layani Suami Meski Nanti Gendut

Jumat, 8 Maret 2019 14:17 WIB
Yuanita Christiani dan mempelai pria. (Foto : IG @yuanitachrist).
Yuanita Christiani dan mempelai pria. (Foto : IG @yuanitachrist).

RM.id  Rakyat Merdeka - Prosesi pernikahan digelar mewah di atas kapal pesiar Dream Cruises di Singapura. Selain ganteng, suami juga pengusaha sukses dan memiliki tiga perusahaan. 

Yuanita Christiani resmi melepas masa lajang. Ia dinikahi Indra Wiguna Tjipto dalam prosesi mewah di atas kapal pesiar Dream Cruises di Singapura, kemarin. Pemberkatan pernikahan disiarkan langsung lewat akun Instagram sang presenter, @yuanitachrist. 

Dalam pemberkatannya, Yuanita tampak cantik menggenakan gaun putih dengan hiasan kepala. Sedangkan mempelai pria nampak tampan dengan setelan jas abu-abu sambil menyelipkan bunga mawar putih di bagian kiri dada. 

Baca juga : Di Antara Janji Dan Bukti

“Saya tahu bukan manusia sempurna yang romantis, dan mungkin itu bikin kamu kesal, tapi saya berjanji untuk ada di samping kamu selamanya,” kata Indra. 

“Saya Yuanita Christiani menerima engkau Indra Wiguna Cipto sebagai suami yang sah dan satu-satunya,” balas Yuanita. 

Pemain film Mahabharata ini juga sempat membuat para tamu undangan yang hadir tertawa. Bagaimana tidak, Yuanita menyebutkan kata-kata akan tetap setia meskipun bentuk tubuh suaminya tidak seperti sekarang ini setelah menikah. 

Baca juga : Puan Harumkan Nama Indonesia

“Saya berjanji untuk tetap setia, melayanimu, mengasihimu dalam keadaan suka atau pun duka, susah atau pun senang, kurus atau pun gendut,” ucap Yuanita disambut tawa oleh tamu. 

Yuanita terlihat cantik memakai off-shoulder gown putih rancangan Fetty Rusli. Penampilannya kian memikat hati dengan tambahan mahkota karya Rinaldy Yunardi sebagai hiasan kepala. Ia juga terlihat membawa buket dengan dominasi warna-warna cokelat lembut. Bersanding dengan Yuanita Christiani, Indra terlihat gagah memakai setelan jas light grey rancangan Wong Hang Tailor. 

Indra menambahkan aksen berupa mawar putih di bagan dada kirinya dan melengkapi penampilan dengan memakai dasi hitam senada sepatu yang dikenakan. 

Baca juga : Menteri Jonan Lancarkan Diplomasi Sawit Di Vatikan

Siapa Indra? Ia adalah pemilik sekaligus Presiden Direktur PT Ramcomas Mandiri yang berdiri sejak 2002. Perusahaan ini bergerak di bidang pengolahan air limbah. Sudah berpengalaman mengerjakan proyek di hampir seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua. 

Indra juga mendirikan usaha di bidang minuman kopi yang dijalankan sejak Maret 2011. Dikutip dari Nakita.ID, melalui bisnis ini, Indra menyajikan kopi Rongkong Arabica Toraja. Di samping menjalankan bisnis Ran Coffee, Indra juga seorang CEO dan Founder dari PT M & I Auto. Perusahaan ketiga milik Indra ini bergerak di bidang car wash and car detailing specialist yang kini lebih dikenal sebagai Joe’s Auto Service atau Joe’s Auto Detailing. 

Sebelum menikah, Yuanita sempat berpacaran selama empat tahun dengan Indra. Sampai akhirnya Yuanita dilamar Indra saat perayaan Hari Kasih Sayang 14 Februari lalu. Keduanya juga sempat menjalani tradisi Tionghoa bernama Sangjit, yang merupakan kelanjutan lamaran, di mana pihak pria datang membawa seserahan ke pihak wanita. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.