Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Raisa Nggak Bisa Menyenangkan Semua Orang

Kamis, 29 Oktober 2020 15:02 WIB
Penyanyi Raisa/Foto: Merry Apriyani
Penyanyi Raisa/Foto: Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Di awal kariernya, Raisa mengaku sulit menemukan jati diri untuk membentuk karakternya sebagai penyanyi. Pelantun Kali Kedua itu mengaku menghadapi berbagai tantangan, mengikuti kata hatinya atau menyenangkan orang lain.

“Aku mencari jati diri dan menentukan siapa yang mau kita senangin, diri sendiri apa orang lain. Banyak yang bilang pakai baju ini, baju itu, musiknya harus gini, begitu, banyak hal deh. Dan akhirnya aku emang nggak pernah bisa menyenangkan semua orang,” ungkap Raisa dalam diskusi webinar bersama Sunsilk #TakTerhentikan.

Baca juga : Anggaran Besar, Jadikan WTP Sebagai Tradisi

Kini, Raisa menjadi salah satu penyanyi terbaik Tanah Air. Istri dari Hamish Daud ini pun sukses mengukir karier sebagai solois yang menelurkan tiga buah album. Deretan lagunya pun jadi hits, dan memiliki penggemar yang tak sedikit. Kendati begitu, menjadi penyanyi sejak 2008 membuat Raisa tak berhenti mengejar mimpinya yang lain.

“Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengen punya album internasional, beauty brand dan mimpi-mimpi untuk diriku dan keluarga. Ya kayak pengen liburan ke sini, ke situ dan pengen bikin rumah,” ungkapnya.

Baca juga : Corona Nggak Libur, Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Sekadar informasi, konser tunggal yang rencananya diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno pada 8 September lalu dibatalkan akibat pandemi Corona. Meski begitu, dia tidak merasa kecewa dan akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

“Semua orang pernah gagal dan akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang nggak berhasil, jadi harus cari lain dan coba lagi. Yang penting punya mimpi, kalau nggak punya, gerak juga akan susah,” pungkas ibu dari Zaline Raine Wyllie itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.