Dark/Light Mode

Solo Karier, Ruri Repvblik Cuma 77 Menit Bikin Lirik “Selalu Salah”

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:55 WIB
Ruri Wantogia/Ist
Ruri Wantogia/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar terbaru datang dari vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia. Ia ditawari bersolo karier. Pria 39 tahun itu bakal dikontrak oleh label MSI Record.

"Nilai kontrak sangat fantastis dan ini sebuah apresiasi buat gue sebagai seorang musisi," kata Ruri saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Baca juga : Ke Inggris, Erick Tak Cuma Kejar Vaksin, Tapi Juga Bidik Kerja Sama

Dalam projek solo tersebut, Ruri disebut-sebut telah mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Selalu Salah. Lagu itu diciptakannya sendiri, di mana musik dan notasinya agak membelok dari lagu-lagu yang dia ciptakan bersama Repvblik.

"Dalam penggarapan single Selalu Salah, gue hanya memerlukan 77 menit untuk membuat liriknya," ujar Ruri.

Baca juga : Sujud Ke Dokter, Risma: Kenapa Saya Selalu Disalahkan

Untuk penggarapan video klipnya pun diproduseri oleh Haji Muhammad Daud, pemilik label MSI Record.

Ruri berharap single barunya tersebut bisa diterima seluruh lapisan masyarakat. Sebab, dalam lagunya itu ada pesan yang tersirat, manusia harus selalu tegar dalam menjalani hidup di dunia.

Baca juga : Soal Ganjil Genap, Pengecualian Taksi Online Cuma Bikin Masalah Baru

Seperti diketahui, Ruri Wantogia sudah lebih dari satu dekade bergabung dalam grup band Repvblik. Beberapa penghargaan pun sudah pernah diterimanya bersama teman-temannya selama berkecimpung di industri musik Tanah Air. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.