Dark/Light Mode

DJ Butterfly, Girang Dapat Kado Mukena

Jumat, 30 Oktober 2020 05:28 WIB
DJ Butterfly, (kedua kiri) usai mengucapkan syahadat bersama Gus Miftah. (Foto : Instagram)
DJ Butterfly, (kedua kiri) usai mengucapkan syahadat bersama Gus Miftah. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah sejak tiga tahun lalu, terenyuh saat mendengar adzan Subuh setiap pulang nge-DJ (disk jickey), Katty Butterfly akhirnya memutuskan memeluk agama Islam.

Kabar itu diumumkan Katty pada hari ulang tahunnya yang k32. Dibimbing Gus Miftah, kekasih Aiman Ricky ini sudah mengucapkan dua kalimat syahadat. “Assalamualaikum, Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru,” kata Katty.

“Dut sangat bahagia sekali. Doakan Dut istiqomah ya semuanya,” lanjut janda satu anak ini.

Baca juga : Doa Bareng Lawan Pandemi Corona

Selain pacar dan Gus Miftah, Soraya Rasyid turut menyaksikan momen saat Katty resmi menjadi mualaf. Melalui InstaStory, Soraya juga membagikan momen ketika memberikan kado ulang tahun untuk Katty.

Host Uang Kaget tersebut rupanya memberikan kado mukena untuk sang sahabat. Melihat reaksi bahagia Katty, Soraya mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Makasih Katt, kamu selalu berusaha bikin orang lain senang. Selalu appreciate apapun yang orang lain berikan.”

Dalam video selanjutnya, Katty terlihat begitu girang menerima kado mukena ber- warna hitam. “Aku suka banget, parah. Bagus banget, I love it,” ujar penyuka pete ini. “Nanti Allahu Akbar gimana?” tanya Soraya.

Baca juga : AC Milan Vs Inter, Ibra Bakal Jadi Andalan

Katty langsung mempergakan gerakan salat yang sudah dipelajarinya. Katty juga banyak menerima cinta dari rekan-rekan artisnya setelah mengabarkan berita tersebut. Salah satunya dari Jirayut yang berasal dari Thailand sama seperti Katty. “Alhamdulillah, Masya Allah,” komentar Inul Daratista.

“Alhamdullilah nanti kita ngaji bareng,” sahut Dinar Candy. “ Alhamdulilah kak. Saya berharap kamu bahagia,” tulis Jirayut.

Menurut Gus Miftah, sudah sejak tiga tahun lalu DJ Butterfly ingin menjadi mualaf. ‘Tiga tahun lalu (konsultasi). Kalau pulang nge-DJ (dia) nyaman mendengarkan adzan subuh,” ungkapnya.

Baca juga : Ketua KPI Sumatera Utara Wafat Karena Covid

Ternyata penyuka baju seksi itu sudah memberikan kode lewat Instagramnya. Ia sempat mengunggah foto putrinya, Katherine Tanu Wijaya, tampil mengenakan hijab. Foto tersebut diunggah beberapa waktu lalu.

Katherine terlihat mengenakan hijab berwarna hijau-beige dengan pose tangan menadah seperti berdoa sambil tersenyum ke arah kamera. “Dede masa depan mommy. Mommy akan terus berjuang untuk dede. Love you,” tulis Katty.

Unggahan itu pun sempat dikomentari oleh sang nenek, Santi Pontree, dalam bahasa Thailand yang membuat warganet menebak- nebak. Sang nenek memuji kecantikan cucu- nya dan berharap agar Katherine bisa menjadi wanita sholeha. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.