Dark/Light Mode

Natasha Wilona, Akurkan Dua Kevin

Rabu, 28 Oktober 2020 05:14 WIB
Natasha Wilona. (Foto : Instagram)
Natasha Wilona. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fans merasa Kevin Sanjaya lebih keren daripada Kevin Marsing. Apapun itu, pesona Wilona memang pantas jadi rebutan banyak cowok.

Natasha Wilona sempat dikira galau terkait Kevin Sanjaya. Santer dikabarkan go public, Wilona diduga malah membuat Kevin jadi gusar. Banyak pihak mendesak dara 21 tahun ini agar mengklarifikasi.

Pasalnya, dua kenalan Wilona itu seolah menyindir Kevin hingga pebulutangkis tampan itu jadi murka. Kevin rupanya menantang pemilik akun Richard Suma, yang seolah menyentil dirinya.

Dalam kolom komentar, Richard menyebut kalau Wilona bukan jadian dengan Kevin Sanjaya, melainkan Kevin Marsing. “Ah, kalau pertanyaan itu, ya udah saya bantu. Ga sama dua- duanya. Yakin saya. Yang satu anaknya mulutnya ga disekolahin, yang satu semoga ga baper kegeeran. Saya kasih bocoran, Wilo bahagia sama @kevinmarsing,” ujar Richard.

Baca juga : Pengusaha Smartphone Usulkan Pengaturan Imei

“Keren juga nih yang ngomong kayak tahu smua. Please ngomong langsung aja sama gue,” tantang Kevin Sanjaya.

Setelah didesak warganet, Wilona sempat memberikan penjelasan via Insta Story. Ia mengisyaratkan kalau Kevin Sanjaya dan Richard Suma baik-baik saja. “Untuk semuanya, ini ya masalah udah diklarifikasi. Smoga kita semua bisa lebih baik ke depannya. Salam damai,” ucap artis Relationshit dan Nini Thowok ini.

Tak cuma Wilona, sosok Kevin Marsing juga ikut memberi penjelasan. “Halo semua, mau klarifikasi. Hari ini terjadi banyak kesalahpahaman oleh teman saya @richardsuma. Pihak yang bersangkutan sudah bicara, berdamai dan menjelaskan masalahnya. Masalah sudah selesai antara mereka,” ujar Marsing.

Melihat kemunculan Marsing, fans Wilona tampak heboh. Kevin dan Wilona yang sempat berbalas pesan mesra di Instagram itu ditengarai telah menjalin kasih. Sayangnya, fans Wilona tak rela dengan kehadiran Marsing.

Baca juga : Man United Vs Chelsea, Menanti Debut Cavani

“Semua orang ngarep kamu falling in love sama orang bener @kevin_sanjaya yang keren berprestasi. Bukan yang kayak begono,” ujar fans.

“Hancur prestasi Wilo, kalau memang sudah dapat berlian Kevin S malah dibuang,” seru yang lain.

Beberapa warganet merasa pesinetron Anak Jalanan dan Anak Band itu terlalu menarik sehingga banyak cowok yang naksir. “Resiko wanita cantik dan terlalu baik. Jadi banyak yang sayang sama Wilo,” ucap warga. “Keren Wilona bikin baper mulu, dan akurkan Kevin- Kevin,” tandas yang lain.

Hingga saat ini, Wilona masih jomblo usai putus dengan Verrell Bramasta. Namun ia santai saja. “Kalau kita iri sama kebahagiaan orang lain, kan itu nggak baik. Aku sendiri masih menikmati masa sendiri dulu namanya masih muda ya udah lah,” bilang sang model.

Baca juga : Hadapi Pilkada, Sukur Ingatkan Calon Patuhi Protokol Kesehatan

Kesibukan Wilona dimulai dari membuat berbagai konten YouTube, sinetron, hingga film layar lebar. “Jadi ya buat diri sendiri aja, kayaknya udah nggak ada waktu buat me time. Apalagi untuk bagiin ke orang lain, aku takutnya malah nanti kasihan partner aku.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.