Dark/Light Mode

Syifa Hadju

Jangan Mau Diselingkuhi

Jumat, 30 Oktober 2020 06:30 WIB
Syifa Hadju
Syifa Hadju

RM.id  Rakyat Merdeka - Syifa Hadju makin naik daun usai membintangi beberapa judul film dan sinetron. Tak hanya berakting, ia juga berbakat menyanyi. Nah, baru saja, Syifa merilis single baru berjudul Setia atau Bodoh. 

“Deg-degan, seneng tapi iya. Udah lama nggak rilis single solo. Dan ini untuk pertama kalinya lagu yang bener-bener dibuat spesial untuk single solo aku sendiri,” ucapnya lewat rilis kepada Rakyat Merdeka. 

Baca juga : Cipta Kerja Dan Lingkungan

“Sebelumnya, nyanyi lagu remake, soundtrack dan featuring. Jadi aku berharap yang ini bisa disukai pendengar,” sambung model 20 tahun ini. 

Lagu Setia atau Bodoh bercerita tentang seseorang yang terlibat cinta terlalu dalam. “Seorang perempuan yang diselingkuhi cowoknya berkali-kali. Nah posisiku yang tersakiti, tapi kok mau aja maafin,” tandas Syifa. 

Baca juga : PDIP Pastikan Kebutuhan Pangan Korban Puting Beliung Tercukupi

Artis Bebas dan Danur 3 ini lantas berpesan, “Jangan selingkuh. Yang diselingkuhin juga jangan bodoh. Kalian harus tahu value kalian. Lebih pintar menghargai diri kalian sendiri.” [TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.