Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sukses Jadi Rapper Dan Selebgram, Dhea Siregar Jajal Dunia Akting

Senin, 16 November 2020 18:35 WIB
Dhea Siregar/IG
Dhea Siregar/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Dhea Siregar, dara berusia 18 tahun, nekat hijrah ke Jakarta untuk menjajal keberuntungannya di dunia musik sebagai rapper. Hobi bermusiknya itu berhasil membawa Dhea menjadi salah satu rapper muda di Tanah Air.

“Tamat SMA aku ke Jakarta sendirian lho. Mama nggak khawatir aku berangkat sendiri, karena di Jakarta kebetulan ada tante dan om,” kisah Dhea.

Penyanyi yang tenar lewat musik video di aplikasi video pendek, Likee, itu mengaku awal kariernya dimulai sejak masih duduk di bangku SMP di tanah kelahirannya di Medan, Sumatera Utara. 

Baca juga : Turis Dari China Dan Victoria, Bisa Masuk Singapura Tanpa Karantina

Sejak kecil, hobinya bernyanyi dan bermain musik, hingga memutuskan untuk menggarap musik sendiri bergenre hip hop dan rap.

“Aku memang serius mau terjun ke dunia hiburan. Makanya aku menekuni musik dan juga aktif di sosial media (Selebgram),” jelas cewek yang juga hobi nge-vlog itu.

Kini, pelantun Don’t Like Me itu bersiap merambah dunia akting. Meski masih belum ingin berbagi lebih lanjut soal judul film dan bercerita seperti apa, Dhea mengaku senang mencoba hal baru demi mengasah kemampuan dan talentanya.

Baca juga : Lovers Jadi Haters, Istana Tidak Panik

“Doain aja ya. Semoga film bergenre komedi romantis ini bisa diterima publik,” harap Dhea.

Menariknya, dalam film yang disebut bergenre komedi romantis itu, Dhea akan beradu akting dengan sang kekasih yang juga rapper, Verdyo.

“Filmnya sebentar lagi tayang di Netflix. Kami sih berharap ini langkah awal menuju sukses,” imbuh Verdyo, mengakhiri. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.