Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cukup Delapan Tendangan, Khabib Bakal Tumbang

Senin, 18 Mei 2020 12:31 WIB
Justin Gaetjhe. (Foto : Istimewa)
Justin Gaetjhe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Justin Gaethje bakal bersua Khabib Nurmagomedov. Sang petarung mengaku sudah memiliki strategi untuk kalahkan sang juara UFC tersebut.

Secara terang-terangan Gaethje mengumbar diri bakal melempar beberapa tendangan maut ke arah kaki Khabib. Gaethje mengaku tahu betul perihal kaki merupakan bagian paling penting bagi seorang petarung UFC.

“Saya bakal melakukan sama halnya dengan pertarungan saya biasanya. Saya akan lakukan terbaik. Saya sangat bugar,” ungkapnya dilansir dari Essentially Sports.

Baca juga : Di Hadapan Ombudsman, Dirut PLN: Kami Tidak Mungkin Curang

“Kaki jadi bagian tubuh pertama bakal lelah dalam sebuah pertarungan. Jadi, sedari sekarang saya banyak lakukan latihan berkaitan dengan kaki. Jika kaki saya mencapai bentuk ideal, maka saya tidak akan mudah lelah,” imbuhnya.

Setelah menjelaskan peran besar kaki dalam sebuah pertarung, Gaethje kemudian sesumbar perihal strateginya ini. Dirinya bahkan yakin Khabib bakal menyerah hanya karena menerima delapan tendangan ke arah kaki darinya.

“Jika saya bisa menendangnya, saya bakal menendangnya seperti sebuah truck, Saya yakin cuman butuh delapan tendangan sebelum dirinya menyerah,” ungkapnya.

Baca juga : Bangun Ketahanan Pangan, Sohibul Iman Ajak Kader PKS Tumbuhkan Hobi Menanam

Tidak hanya penopang tubuh, kaki memanglah jadi sumber keseimbangan dari pergerakkan manusia. Terakhir, Gaethje menaklukkan Tony Ferguson duel UFC 249 Ahad (10/05).

Dalam duel di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, Amerika Serikat tersebut, Tony Ferguson sampai kewalahan menahan serangan dari Justin Gaethje yang pada akhirnya pertahanan Tony menjadi pecah setelah dipukuli sebanyak 143 kali dan kalah TKO pada ronde kelima.

Khabib pun memberikan ucapan selamat kepada Justin Gaethje, serta ucapan semangat ke Tony Ferguson dengan mengirim pesan lewat akun Twitternya.

Baca juga : KLHK Perkuat Tim Pengendalian Karhutla Saat Pandemi

“Apa pun yang terjadi di masa lalu. Bangkit Tony, saya harap semuanya baik-baik saja dengan Anda dan keluarga Anda. Saat putra Anda tumbuh dewasa, dia akan bangga dengan Anda,” ujar pesan Khabib. [MG2]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.